Sukses

Nasi Uduk Jadi Cara Baru Mengukur Tingkat Kemacetan di Jakarta

Kota Jakarta memang sangat identik dengan kemacetannya pada saat jam-jam sibuk, seperti berangkat kerja. Pada pagi hari semua orang yang beraktivitas memang harus berlomba-lomba dengan pengguna jalan lainnya agar bisa sampai tujuan tepat waktu.

Liputan6.com, Jakarta - Kota Jakarta memang sangat identik dengan kemacetannya pada saat jam-jam sibuk, seperti berangkat kerja. Pada pagi hari semua orang yang beraktivitas memang harus berlomba-lomba dengan pengguna jalan lainnya agar bisa sampai tujuan tepat waktu.

Sekalinya terjebak macet maka waktu yang dihabiskan bisa sampai berjam-jam. Pengguna mobil yang terjebak hanya bisa sabar dan melakukan aktivitas lain untuk mengusir rasa bosan.

Salah satu kisahnya dibagikan oleh seorang cewek dalam video unggahan akun TikTok @crystalnathaliaa pada Selasa (6/9/2023). Berikut ulasannya.

Dalam video tersebut terlihat pemilik akun sedang menyetir mobil di padatnya jalanan Jakarta pada pagi hari. Kemacetannya cukup parah, mobil pun sama sekali tak bisa bergerak.

Wanita tersebut memutuskan untuk makan bekalnya sambil menunggu macet yang tak kunjung usai. Ia menyantap nasi uduk sambil terus mengawasi kondisi lalu lintas di depannya.

"Gua sampai bisa buka nasi uduk, makan nasi uduk. Jam 8 pagi Jakarta," katanya.

Terlihat ada antrean panjang di depan mobilnya, termasuk juga truk. Para pengendara motor masih bisa melaju di ruang kecil antar mobil.

Terlihat jelas bahwa mobil-mobil tak bisa bergerak maju sama sekali. Tampaknya kemacetan ini terjadi cukup lama juga sampai membuat pemilik akun bisa makan.

"sampe bisa makan sambil nyetir🙏🏻," tulisnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 72 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menuliskan tanggapan kocak.

  • "Wktu itu ada mbak2 yg sambil nyatok di mobil gara2 macet 😂," tulis notyourbabe
  • "pas masih dijakarta , dengerin spotify di busway sampe belasan lagu,sekali jalan😁," jelas b4h4s
  • "bisa makan nasi uduk,abis itu ngopi,dandan,vidcall,marah2 dan msh blm nyampe juga😅🤭," komentar susyling
  • "td pagi naik tj arah ragunan kuningan udh mayan tidur 3 jam🤣," ungkap youknow
  • "Gw sampe bs bikin kopi sambil nyetir, bawa Aer panas sm kopi sachet😂," tulis Scorpio28

Sumber: Otosia.com

Penulis: Ahmad Muzaki

Saksikan videonya di https://www.tiktok.com/@crystalnathaliaa/video/7274866478745210118

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini