Sukses

KTB Resmikan Layanan Perbaikan Kabin dan Sasis Mitsubishi Fuso Berstandar Pabrikan

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) meresmikan fasilitas Cabin and Chassis Repair yang dioperasikan dealer PT. Bumen Redja Abadi.

Liputan6.com, Jakarta - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) meresmikan fasilitas Cabin and Chassis Repair yang dioperasikan dealer PT. Bumen Redja Abadi. Layanan Cabin and Chassis Repair ini berlokasi di Jalan Raya Serang Km 13, Bitung Jaya, Cikupa, Tangerang, Banten.

Berdiri di atas lahan seluas 960 meter persegi, fasilitas baru ini dapat melayani perbaikan kendaraan dengan kapasitas hingga 20-unit truk setiap bulannya. Adapun servis yang dapat dilakukan meliputi perbaikan chassis, perbaikan kabin, penggantian suku cadang resmi, dan pengecatan ulang standard pabrikan.

"Layanan Cabin and Chasis Repair ini menjadi yang pertama di Indonesia yang resmi berada di bawah naungan dealer resmi Mitsubishi Fuso," terang Presiden Director PT. KTB Nobukazu Tanaka.

Dirinya juga menyatakan, fasilitas ini didukung dengan peralatan lengkap dan modern serta suku cadang resmi dari Mitsubishi Fuso. "Kami terus berkomitmen untuk memberikan layanan yang unggul dalam setiap aspek layanan kami," tambahnya.

Sementara itu, President Director PT. Bumen Redja Abadi Henry Kosala Wahyadiyatmika menyebutkan, kehadiran fasilitas ini untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan layanan Cabin and Chassis Repair yang beroperasi di dealer resmi Mitsubishi Fuso untuk melayani perbaikan unit truk konsumen yang sebelumnya tidak tersedia.

"Inilah kenapa kami bikin cabin dan chassis repair untuk berikan pelayanan terbaik, kami juga ada sales dan spare parts. Ini one stop solution for everyone, ingin jadikan pelayanan yang lebih baik sehingga kustomer tidak mengalami kendala," jelasnya.

Disebutkan, fasilitas ini dilengkapi dengan peralatan dan perlengkapan modern seperti 2 stall unit chassis repair, 2 stall putty, 1 stall poles, 1 stall reassembling dan 1 stall masking, serta dikelola oleh teknisi terampil yang siap melayani truk konsumen dengan kualitas perbaikan terbaik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Promo Grand Opening

Untuk jam operasional, Cabin and Chassis Repair tersedia mulai Senin hingga Jumat dari 08.00 sampai 16.30 WIB dan Sabtu mulai pukul 08.00 sampai 15.00 WIB.

Lokasinya yang strategis berada di kawasan industri dan jalan lintas provinsi yang padat lalu lintas truk membuat layanan ini mudah untuk dijangkau oleh konsumen setia Mitsubishi Fuso.

Wirjo Basuki selaku Department Head Body & Paint PT Bumen Redja Abadi menyampaikan, dalam masa grand opening Cabin and Chassis Repair ini terdapat diskon untuk jasa dan juga suku cadang.

"Dalam kesempatan ini, karena masih grand opening kami memberikan diskon jasa 25 persen, spare parts diskon 20 persen. Promo ini berkaku sampai 4 September 2023," ujar Wirjo.

Dirinya juga memberikan gambaran untuk perbaikan sasis truk. Menurutnya, biaya perbaikan masih jeuh lebih terjangkau ketimbang ganti sasis.

"Untuk harga tergantung kerusakan karena tidak bisa dipastikan, tapi perbaikan sasis itu antara Rp 20 juta sampai Rp 50 juta. Masih lebih murah dibanding ganti sasis," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini