Sukses

Air ev Series Jadi Andalan Wuling di GIIAS 2023, Sumbang 50 Persen Penjualan

Wuling Motors berhasil meraih pencapaian positif di sepanjang gelaran GIIAS 2023

Liputan6.com, Jakarta - Wuling Motors berhasil meraih pencapaian positif sepanjang gelaran GIIAS 2023. Hingga akhir penutupan, pabrikan asal China ini berhasil membukukan total surat pemesanan kendaraan (SPK) sebanyak 1.771 unit.

Selain itu, antusiasme pengunjung di booth Wuling juga cukup besar, dengan mampu mencatatkan test drive sebanyak 1.619 pengunjung.

Kendaraan listrik Wuling Air ev menyumbang angka pemesanan tertinggi diikuti oleh seri Confero dari segmen MPV, dan compact SUV Wuling Alvez.

"Pencapaian yang diraih Wuling ini menunjukkan pertumbuhan yang positif dibandingkan dengan tahun lalu. Kami terus berkomitmen untuk berinovasi menghadirkan layanan dan produk untuk kehidupan yang lebih baik," jelas Dian Asmahani, Brand and Marketing Director Wuling Motors, Selasa (22/8/2023).

Kendaraan listrik Wuling Air ev kembali menjadi yang terlaris di pameran kali ini, dengan mencakup 50% dari total pemesanan.

Dari persentase tersebut, varian Air ev Long Range menjadi yang paling banyak dipesan, dan varian terbaru Air ev Lite sendiri telah berhasil menyumbang 143 SPK.

Kemudian, di posisi kedua diduduki oleh seri Confero dengan 20 persen, dan diikuti oleh Wuling Alvez yang memberikan kontribusi pemesanan sebesar 17 persen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Test Drive Wuling di GIIAS 2023

Selain memperoleh angka pemesanan yang baik, kehadiran lini produk Wuling di GIIAS 2023 turut mendapat atensi dari pengunjung yang penasaran dengan pengalaman berkendaranya.

Antusiasme ini dapat dilihat dari angka aktivitas test drive yang dilakukan selama pameran yang mencapai 1.619 pengunjung di area yang sudah disediakan.

Lini produk yang paling banyak dicoba adalah Air ev dengan jumlah 1.053 pengunjung, diikuti oleh Alvez dengan 380 pengunjung, dan seri Almaz dengan total 186 pengunjung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.