Sukses

All New Honda CR-V Laris Manis, Pemesanan Tembus 840 Unit dalam Sepekan di GIIAS 2023

All new Honda CR-V yang baru saja diluncurkan PT Honda Prospect Motor (HPM) di GIIAS 2023 mendapatkan sambutan yang cukup positif dari masyarakat

Liputan6.com, Jakarta - All new Honda CR-V yang baru saja diluncurkan PT Honda Prospect Motor (HPM) di GIIAS 2023 mendapatkan sambutan yang cukup positif dari masyarakat. Hanya dalam waktu sepekan, sejak resmi diniagakan, pemesanan SUV andalan pabrikan berlambang huruf H ini, sudah sebanyak 840 unit.

Dari jumlah pemesanan tersebut, kontribusi terbesar datang dari varian hybrid all new Honda CR-V RS e:HEV yaitu sebanyak 75% atau sebanyak 633 unit. Sementara untuk varian turbo, sebanyak 25% atau 207 unit.

Yusak Billy selaku Sales & Marketing and After Sales Director PT HPM mengucapkan terima kasih kepada para konsumen, terutama loyalis Honda yang sudah memesan varian hybrid yang bahkan sebelum mobil ini tersedia di diler.

"Angka pemesanan hingga saat ini sangat baik bahkan sudah melebihi dari setengah alokasi CR-V untuk tahun ini," jelas Billy, dalam keterangan resminya, Jumat (18/8/2023).

Varian all new Honda CR-V RS e:HEV yang paling banyak dipesan konsumen saat ini, menggunakan mesin berkapasitas 2.0-liter direct-injected 4-Cylinder Atkinson cycle DOHC dipadu dengan baterai lithium-ion dengan kapasitas 1,06 kWh.

Penggunaan motor listrik yang dominan menghasilkan performa yang lebih bertenaga sekaligus lebih hemat bahan bakar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga All New Honda CR-V

Sementara varian All New Honda CR-V 1.5L Turbo menggunakan mesin berkapasitas 1.5-liter direct-injected 4-Cylinder DOHC VTECⓇ Turbo yang mampu menghasilkantenaga maksimum 190 PS. Varian Turbo juga menawarkan konfigurasi 7-seater.

All new Honda CR-V telah menggunakan teknologi konektivitas yang canggih yaitu Honda CONNECT serta fitur keselamatan yang lebih lengkap dari Honda SENSING.

Menyoal harga, all New Honda CR-V RS e:HEV ditawarkan Rp 799.900.000 dan untuk varian 1.5L VTEC Turbo dibanderol Rp 739.900.000 (on the road Jakarta).

3 dari 3 halaman

Infografis Selamat Datang Era Mobil Listrik di Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini