Sukses

Rayakan 17 Agustus 2023, Asuka Adakan Promo Merdeka di GIIAS

GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 ini selalu bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia, dimana para pemilik booth berlomba-lomba mengadakan promo menarik.

Liputan6.com, Jakarta - GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 ini selalu bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia, dimana para pemilik booth berlomba-lomba mengadakan promo menarik.

Salah satunya ada produk dari Asuka, sebuah produsen elektronik yang memproduksi Digital CAR TV Receiver yang dibuat di Taiwan.

Asuka berdiri pada tahun 2001 di Hsinchu Science Park di Taiwan, dan telah memfokuskan diri untuk mengembangkan dan menggabungkan design, manufacturing dan marketing pada TV Mobil dan Infotainment dalam mobil khususnya untuk memajukan industri otomotif.

Di Hari Kemerdekaan kali ini, Asuka mempunya promo di GIIAS 2023 yang dinamakan ‘Promo Merdeka’, dimana beberapa head unit diberikan potongan harga hingga 34%.

Produk yang terpilih adalah head unit Asuka BM-100TY yang memiliki harga awal Rp 7,5 juta dan mendapatkan potongan sebesar 25% menjadi Rp. 5,625 juta.

Asuka BM-100TY ini merupakan head unit Android yang memang dikhususkan untuk mobil Toyota berdiameter 7 inch yang memiliki prosesor ARM Cortex-A53 x8, Android 8.0 Operating System with 4GB RAM & 32GBMemory, 7 inch IPS TFTLCD wide view angle screen, Capacitive touch screen anti-reflection (AR) Surface Treatment, Built-in DSP with 16-Band Parametric EqualizerClass AB Power Amplifier, WiFi Connectivity, Bluetooth APT-XAM/FM Radio, Handsfree, USB Music & Movie, BT-Music Audio format support.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Potongan Harga untuk Head Unit

Kemudian ada juga head unit Asuka tipe TR-309 dan TR-310 dimana mendapatkan potongan harga sebanyak 17% dari harga awal Rp. 2,205 juta menjadi Rp. 1,890 juta.

Headunit Asuka TR-309 dan TR-310 memiliki fitur 9 inch IPS Display With High Dynamic Contrast Wider View Angles & Optimal Color Performance, DSP yang memanjakan telinga dengan teknologi yang akan menambah keindahan suara speaker di dalam mobil,16-Band Equalizer yang mampu diatur sesuai dari preferensi anda dalam musik untuk menikmati audio yang maksimal di dalam mobil.

Lalu yang terakhir ada headunit Mirai tipe MR-9068 yang harga awalnya Rp. 1,5 juta mendapatkan potongan sebanyak 34% menjadi Rp. 999 ribu.

Fitur dari head unit Mirai MR-9068 ini memiliki fitur Smartphone Mirroring for IOS and Android Systems, Support Audio Format MP3, WMA, ACC, WAVE, FLAC, APE, OGG, M4A, Support MP5 Video Format AVI, MKV, QT, MPG, ASF, FLV, RMVB, Support Steering Wheel Control, Radio IC ST7786, 18 bands FM, 12 bands AM, SD card and USB Port Ready, 18 Bands Radio, dan Premium Quality Screen.

Promo ini bisa didapatkan di booth Asuka yang berada di hall 3 ICE Bsd City, Tangerang Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.