Sukses

Rayton Indonesia Tawarkan Lampu LED Mobil Mulai dari Rp 150 Ribuan

RTD by Rayton yang merupakan brand lampu LED untuk mobil dan sepeda motor turut meramaikan Gaikido Indonesia International Show (GIIAS) 2023. Mereka datang dengan memboyong sederet lini produk andalannya.

Liputan6.com, Jakarta - RTD by Rayton yang merupakan brand lampu LED untuk mobil dan sepeda motor turut meramaikan Gaikido Indonesia International Show (GIIAS) 2023. Mereka datang dengan memboyong sederet lini produk andalannya.

"Untuk produk lampu LED mobil, kami memiliki empat segmen varian lampu LED, yaitu ekonomis-standard, tipe super, tipe premium, dan ultra premium. Semua tipe ini tentunya dengan spesifikasi OEM Quality," terang Tommy, National Sales Manager Rayton Indonesia.

Lebih lanjut ia menyatakan, perbedaan keempat varian lampu RTD terletak pada build quality, harga, uniqness, dan value dari masing-masing segmen tersebut.

"Misal untuk tipe ekonomis-standard, di harga Rp 150 ribuan dengan build quality standard dan watt yang rendah di 22 watt. Lalu untuk tipe super kami memiliki range harga Rp 250-300 ribuan. Sementara tipe premium di kisaran Rp 400 ribuan, serta ultra premium tidak lebih dari Rp 800 ribuan," tutur Tommy.

Terkait produk, bohlam LED dibekali relay, heat sink, ataupun kipas agar bohlam LED tidak cepat panas sehingga usia pakai bisa lebih tahan lama.

Guna memberikan ketenangan kepada pelanggan, RTD memberikan garansi selama satu tahun dimulai sejak lampu terpasang di kendaraan. Meski demikian untuk garansi ini ada beberapa hal yang mesti menjadi catatan pelanggan.

"Garansi resmi dari Rayton Indonesia melalui distributor kami, dan garansinya dimulai sejak pemasangan awal. Garansi yang diberikan merupakan garansi produk saja, tidak untuk garansi error dalam pemasangan, seperti ada modifikasi penambahan tambal sulam kabel di luar ketentuan SOP pemasangan dalam buku petunjuk," ujar Tommy.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Promo GIIAS 2023

Selama penyelenggaraan GIIAS 2023, Rayton Indonesia memberikan diskon harga Rp 78 ribu dan konsumen berkesempatan mengikuti undian berhadiah dengan total Rp 15 juta yang diumumkan H-1 penutupan GIIAS 2023.

Saat ini Rayton Indonesia memiliki 14 distributor ataupun dealer resmi untuk penjualan yang tersebar mulai dari Sumatera, Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur, hingga Papua.

"Rencana ke depan, kami akan menambah jumlah jaringan distributor di area Kalimatan, Bali Nusa, dan Sulawesi," tutup Tommy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.