Sukses

Hiteq Ramaikan Pasar Aki Motor, Harga di Bawah Rp 200 Ribuan

Persaingan di pasar aki motor kian sengit seiring dengan hadirkan Hiteq sebagai pendatang baru. Aki motor yang berada di bawah naungan PT Dwijaya Bersama

Liputan6.com, Jakarta - Persaingan di pasar aki motor kian sengit seiring dengan hadirkan Hiteq sebagai pendatang baru. Aki motor yang berada di bawah naungan PT Dwijaya Bersama tersebut dirancang untuk berbagai jenis sepeda motor dan ditawarkan dengan harga terjangkau.

"Aki Hiteq adalah hasil selama beberapa tahun melakukan survei pasar Indonesia yang menginginkan aki berkualitas dengan harga terjangkau," terang Awaludin, Sales Manager PT Dwijaya Bersama area Jabodetabek.

Disebutkan, Hiteq menawarkan battery dengan keunggulan daya tahan lebih lama, serta voltase dan ampere yang stabil. Terdapat dua tipe aki yang disuguhkan, yakni HTZ5S dan HTZ6V 12V 6A.

HTZ5S dengan spesifikasi 12V 4,2A, dirancang khusus untuk motor Honda Supra X125, Honda Scoopy, Honda Beat Series, Honda Vario 125 dan 150, Yamaha Jupiter, Yamaha Jupiter MX, Yamaha vixion.

Sementara HTZ6V dengan spesifikasi 12V 6A untuk motor Honda PCX, Yamaha Nmax, dan Yamaha Aerox.

Hiteq adalah aki yang sudah siap digunakan, sehingga mudah dalam pemasangan dan penggunaan. Pengguna tidak perlu menambah air aki.

Produk ini telah dibuat sesuai dengan dimensi aki bawaan pabrik sehingga dalam pengaplikasiannya tidak perlu mengubah dudukan aki alias tinggal pasang atau plug and play.

Soal harga, HTZ5S dibanderol Rp 145 ribu, sedangkan HTZ6V Rp 180 ribu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis Manfaat Berjalan Kaki Bagi Kesehatan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini