Sukses

Heran, Masih Ada Orang yang Tega Membuat Konten Prank Penculikan Anak

Salah satu konten yang cukup meresahkan adalah video prank pura-pura mau menculik anak kecil di jalanan. Hal seperti ini yang mengundang kecaman netizen.

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran media sosial mempermudah seseorang untuk membuat konten menarik dan dibagikan di dunia maya. Sayangnya, tidak semua pengguna medsos bisa membuat konten bermanfaat.

Salah satu konten yang cukup meresahkan adalah video prank pura-pura mau menculik anak kecil di jalanan. Hal seperti ini yang mengundang kecaman netizen. 

Meskipun mendapat kecaman dari berbagai pihak, masih saja ada yang membuat konten prank menculik anak. Seperti yang diunggah akun TikTok @linskrtt pada Minggu (30/7/2023).

Konten ini pun langsung menyedot perhatian publik. Akun Instagram @memomedsos_official turut mengunggah ulang video tersebut pada Senin (31/7/2023).

"Pulang” pasti cerita ke maknya," tulis akun tersebut.

Bertanya Soal Jual Anak Kecil

Video viral tersebut diawali dengan seorang pria yang duduk di jok penumpang depan membuka jendela mobil. Kemudian ia bertanya ke dua anak kecil yang sedang berjalan di pinggir jalan.

Anehnya ia malah bertanya terkait orang yang menjual anak kecil. Dua anak kecil tadi pun langsung kebingungan dengan pertanyaan tersebut.

"Dek, maaf numpang tanya, di sini ada yang jual anak kecil gak," tanya pria di dalam mobil.

"Gak," jawab bocah kecil.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Anak Sampai Menangis

Tak puas dengan jawaban itu, pria lain yang ada di dalam mobil turut menggoda dua bocah tadi. Ia langsung mengajak keduanya untuk masuk ke dalam mobil.

"Mau gak dibawa?," timpal pria lainnya.

Seketika itu juga dua bocah tadi berteriak menolak ajakan tersebut. Bahkan keduanya langsung berlari kencang meninggalkan tempat itu. "Enggak," teriak anak kecil sambil berlari menjauh.

Puas dengan ekspresi dua bocah tadi, terdengar suara tertawa ngakak dari dalam mobil. Padahal kala itu dua bocah tadi menangis karena telah di-prank penculikan.

"Nangis anj*r," kata wanita yang ada di dalam mobil.

Hingga berita ini ditulis belum diketahui secara pasti lokasi kejadian prank tersebut.

3 dari 3 halaman

Komentar Netizen Soal Konten Prank Penculikan Anak

Video yang telah disukai lebih dari 1,9 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang geram dengan tingkah prank tersebut.

  • "biar ditangkap !!!!! Konten kurang ajar," tulis rtopymalyanto
  • "mengganggu kedamaian dan keamanan anak2... wajib d laporkan dan ditangkap," jelas gustiriano22
  • "Dikira lucu kali becandain mental anak kecil. Nunggu apes aja konten begini," komentar yogawirawahyuda
  • "Gua takutnya ketika anak2 itu lari ketakutan tanpa liat kanan kiri lalu nyebrang.. Ditabrak mobil.. Gak bisa kebayang BAHAYA NYA.. 🔥🔥🔥🔥🔥," ungkap denispratama90
  • "Lo pikir lucu? Bapaknya Polisi atau TNI nyahok lu," tulis dimasssaktinugraha

Sumber: Otosia.com

Penulis: Ahmad Muzaki

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini