Sukses

Bikin Susah Orang, Mobil Ini Nekat Menerobos Cor Jalan yang Masih Basah

Setiap pengguna kendaraan bermotor pasti ingin melewati jalanan yang mulus agar nyaman dan aman sepanjang perjalanan. Agar hal ini bisa terwujud, pemerintah sebaiknya segera memperbaiki jalan rusak, serta warga mematuhi aturan yang berlaku.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap pengguna kendaraan bermotor pasti ingin melewati jalanan yang mulus agar nyaman dan aman sepanjang perjalanan. Agar hal ini bisa terwujud, pemerintah sebaiknya segera memperbaiki jalan rusak, serta warga mematuhi aturan yang berlaku.

Saat proses perbaikan jalan sedang dilaksanakan, warga negara yang baik tentu harus bersabar ketika menghadapinya. Misalkan saja mematuhi rekayasa lalu lintas yang berlangsung sambil menunggu jalan siap digunakan.

Sayangnya, ada saja pengguna mobil atau motor yang nekat melewati jalan yang sedang diperbaiki. Beberapa waktu lalu terdapat dua pria mengendarai sepeda motor  nekat menerobos jalan baru dicor. Alhasil keduanya terjebak di tengah-tengah jalan tersebut.

Hal serupa pun kini terjadi lagi, namun yang menerobos jalan masih basah tersebut adalah kendaraan roda empat atau mobil. Video aksi mobil nekat ini dibagikan oleh akun TikTok @khairulbahari23 pada Rabu (26/7/2023). Berikut ulasannya!

Di video pertama, pemilik akun memperlihatkan salah satu ruas jalan yang diperbaiki. Namun ada sejumlah orang yang berkumpul di jalan yang sudah selesai diperbaiki.

Rupanya mereka tengah menonton sebuah mobil yang terjebak di tengah-tengah adonan cor-coran yang masih basah. Pasalnya memang jalan baru saja diperbaiki dan masih basah.

Apesnya kala itu tak ada satupun warga atau pekerja yang mau membantu mengevakuasi mobil Suzuki APV tersebut. "Kalau uda gini salah siapa.. asli gk ada yang mau nolongin," tulisnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sopir Mobil Berusaha Mengeluarkan Mobil

Sopir minibus itu pun terus berusaha untuk mengeluarkan mobil dari jalan basah baru dicor. Hanya saja usahanya gagal karena roda benar-benar tak bisa digerakkan.

Apesnya lagi tak ada satupun yang mau membantunya. Bahkan para pekerja malah terus bekerja menyelesaikan perbaikan jalan di tempat tersebut.

"Abang sopirnya tetap masih berusaha, pekerjanya lanjut ngecor," tulisnya.

Komentar Netizen

Video viral yang telah disukai lebih dari 6,9 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menuliskan tanggapan kocak menggelitik.

  • "harus nya diemin aja sampe cor nya kering&keras," tulis Chickentu
  • "kalo aku mandornya pasti aku bawa para pekerja pulang dlu,lanjut kerja besok pagi.urusan mobil urus sendiri," jelas RizaliNr
  • "kata yang kerja mohon maaf saya ga digajih untuk narik mobil 😂😂😂," ungkap Dramastore
  • "Klu perlu ditambah corannya😂," komentar Goes
  • "Kelewatan pintar dan cerdas ini sopirnya jadi lewatin jalan cor itu," tulis Tanpa_nama01

Sumber: Otosia.com

Penulis: Ahmad Muzaki

Saksikan videonya di https://www.tiktok.com/@khairulbahari23/video/7260119468074945798

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini