Sukses

Ini Motor Yamaha yang Paling Diburu Selama Jakarta Fair Kemayoran 2023

Yamaha menuai respons positif selama penyelenggaraan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023 yang berlangsung 16 Juni hingga 16 Juli 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Yamaha menuai respons positif selama penyelenggaraan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023 yang berlangsung 16 Juni hingga 16 Juli 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Dalam pameran yang juga dikenal sebagai Pekan Raya Jakarta (PRJ), ratusan ribu pengunjung menyambangi booth pabrikan berlambang garpu tala tersebut.

Total ada 32 line up unit Yamaha yang dihadirkan selama JFK 2023. Maxi Yamaha tampil dalam formasi lengkap, yang meliputi XMax Connected, All New NMax 155 Connected, All New Aerox 155 Connected dan Lexi.

Lalu ada pula Classy Yamaha, yaitu Grand Filano Hybrid-Connected dan Fazzio Hybrid-Connected. Selain itu, Yamaha juga menampilkan Generasi 125, Sport, Yard Built & Electric Vehicle (EV). 

Tanpa menyebutkan angka secara pasti,  All New Yamaha Aerox 155 Connected diklaim menjadi motor Yamaha paling diburu selama JFK 2023.

Tercatat, lebih dari 2.000 pengunjung merasakan keunggulan produk-produk Yamaha melalui unit test ride yang disediakan. Hadirnya EV line up E01 & NEO’s juga mampu menarik perhatian pengunjung untuk datang ke area test ride

"Respon positif masyakarat semakin memacu kami untuk terus menyediakan produk-produk terbaik dan memberikan pelayanan yang maksimal bagi konsumen di Jabodetabek," terang Johannes B.M Siahaan, Chief Coordinator Yamaha DDS 1 Jabodetabek PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam keterangan resminya.

Pihaknya juga mengapresiasi tinggi kepada pihak penyelenggara karena acara berjalan lancar dan pengunjung hadir dengan antusias.

"Terima kasih kepada konsumen dan pengunjung atas antusiasme atas kehadiran konsumen untuk PT Yamaha Indonesia Motor Mfg di ajang PRJ 2023," tutup Johannes.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Melihat Aksi Luna Maya Mengendarai Motor Yamaha Aerox, Sempat Terbang

Kehadiran media sosial semakin mempermudah netizen Indonesia untuk melihat kegiatan sehari-hari orang yang dikaguminya. Artis terkenal biasanya memiliki akun tersendiri untuk berbagi beragam konten menarik yang ditunggu-tunggu penggemarnya.

Konten yang biasa dibagikan pun cukup beragam, tak jarang para penggemarnya dibuat takjub hingga tertawa terbahak-bahak ketika mengetahui artis idolanya melakukan hal unik.

Salah satunya Luna Maya yang tak malu berbagi pengalamannya mengendarai sepeda motor di tempat tak biasa. Bahkan netizen sampai dibuat terkaget-kaget saat melihat Luna Maya 'terbang'.

Video aksi Luna Maya dibagikan di akun TikTok @lunamaya pada Minggu (16/7/2023). "mau sunmori tapi udah kesorean," tulisnya.

Dalam video yang dibagikan, Luna Maya menggunakan Yamaha Aerox. Dirinya membonceng seorang perempuan. Namun sebelum itu sempat kerepotan saat memutar balik bodi motor.

Diduga saat itu Luna Maya sedang berada di lokasi syuting. Tempatnya pun terbilang terpencil jauh dari pusat keramaian, bahkan di sekelilingnya masih pepohonan.

Alhasil saat itu Luna Maya melaju di jalan setapak. Meski demikian ia masih sempat mengendarai motor dengan kecepatan cukup tinggi. Menariknya, dalam video itu Luna Maya diedit bisa sampai terbang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini