Sukses

Gandeng BFI Finance, Otospector Berani Berikan Garansi Mesin 1 Tahun untuk Pembelian Mobil Bekas

Mobil bekas atau mobkas masih jadi alternatif pilihan bagi calon konsumen untuk memiliki kendaraan impian

Liputan6.com, Jakarta - Mobil bekas atau mobkas masih jadi alternatif pilihan bagi calon konsumen untuk memiliki kendaraan impian. Berbagai penawaran menarik diberikan oleh dealer mobkas, salah satunya yang dilakukan oleh Otospector.

Menggandeng BFI Finance, Otospector memberikan kemudahan fasilitas kredit mobil bekas. Tidak hanya itu, calon konsumen juga bisa mendapatkan fasilitas kredit BFI Finance.

"Pembiayaan fasilitas kredit mobil bekas melalui BFI Finance sudah bundling langsung dengan paket garansi dari Otospector. Sehingga memberikan kenyamanan bagi customer dalam membeli unit dari showroom rekanan BFI Finance. Selain itu dari sisi showroom kerjasama ini menambah selling point bagi showroom dalam proses penjualan unit melalui fasilitas kredit BFI Finance," jelas Nana Indrayana, Head of Dealer Financing Car, PT BFI Finance Indonesia Tbk, dalam keterangan resmi, Jumat (7/7/2023).

Fasilitas menariknya lainnya untuk konsumen mobkas adalah, per 31 Maret 2023, BFI Finance telah memiliki sebanyak 273 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia, dengan 45 outlet diantaranya melayani pembiayaan syariah.

Tak hanya fokus untuk konsumen, BFI Finance turut memberikan value bagi para dealer atau showroom yang menjadi mitra bisnis. Beragam program benefit dan apresiasi atau reward juga disediakan bagi para dealer/showroom dengan kontribusi terbaik.

Lantas bagaimana konsumen bisa menikmati program terbaik dari BFI Finance dalam pembiayaan mobil bekas bergaransi Otospector ini?

Caranya cukup mudah, konsumen langsung datang ke showroom atau dealer rekanan BFI Finance untuk membeli mobil idaman yang diinginkan. Selanjutnya pihak showroom menginformasikan kepada BFI Finance untuk fasilitas pembiayaan (kredit mobil bekas).

“Pihak BFI Finance akan langsung melakukan komunikasi ke pihak customer untuk dilakukan proses lebih lanjut. Approval kredit bisa diberikan maksimal 1x24 jam, dengan catatan data lengkap. BFI Finance menjamin kerahasiaan data nasabah, keamanan dan kecepatan proses untuk setiap customer yang mengajukan proses kredit ini," jelas Nana Indrayana.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Usia Kendaraan Maksimal 15 Tahun

Sisi menariknya lagi ketika membeli unit kendaraan bekas melalui BFI Finance, usia kendaraan yang dibiayai adalah maksimal 15 tahun saat pengajuan kredit melalui BFI Finance. Hal ini memberikan keunggulan bagi konsumen, sehingga bisa memilih mobil bekas dengan ragam pilihan merek, jenis dan tahun produksi kendaraan.

“Untuk setiap mobil bekas yang Anda beli menggunakan pembiayaan melalui BFI Finance, kami jamin dengan Garansi Otospector selama 1 tahun yang memberikan perlindungan berupa jaminan biaya perbaikan mesin dan transmisi saat kendaraan Anda mengalami kerusakan," tegas Jeffrey Andika, Founder dan CEO Otospector.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini