Sukses

Lupa Sedang Pakai Mobil Listrik, Wanita Ini Kebingungan Saat Mau Isi Bensin di SPBU

Belum lama ini, terdapat kejadian lucu seorang wanita yang kebingungan saat mengisi bensin. Bagaimana tidak, masalahnya wanita tersebut menggunakan mobil listrik.

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini, terdapat kejadian lucu seorang wanita yang kebingungan saat mengisi bensin. Bagaimana tidak, masalahnya wanita tersebut menggunakan mobil listrik.

Padahal mobil yang ia gunakan itu berlogo Tesla yang jelas-jelas merek Electric Vehicle (EV). Namun, dengan polosnya wanita berbaju biru ini malah sibuk mencari lubang tangki bensin.

Pria yang mengantre di belakangnya pun memutuskan untuk mengabadikan momen lucu ini. 

Akhirnya video tersebut tersebar di berbagai media sosial, salah satunya di akun Tiktok @undercover_news_provider. Menurut keterangan tertulis, kejadian kocak ini terjadi di Britania Raya.

Setelah beberapa lama, wanita itu masih berusaha untuk mencari lubang tangki yang sebenarnya tidak ada itu. Saking heranya, ia sampai menekan-nekan bodi mobil dengan harapan tiba-tiba tutup tangki bensin akan muncul secara ajaib.

Kedua penumpang mobil yang merekam wanita lugu ini pun sampai tertawa terbahak-bahak. Lucunya, salah satu dari mereka memutuskan untuk turun untuk pura-pura membantu.

Seakan tidak tahu apa-apa pria bertopi hitam itu ikut mencari-cari lubang tangki. Bahkan, dengan isengnya pria ini sempat menyuruh si wanita membuka colokan charger yang terletak di sisi kiri agar ia mengira colokan tersebut merupakan lubang tangki bensin.

Alhasil, wanita ini malah makin bingung karena colokan itu tidak berlubang. Masih belum puas, pria iseng tersebut melanjutkan aksinya dengan menyuruh si wanita mengecek sisi kanan dari mobil listrik itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sempat Panik

Saking percayanya, si wanita sampai menarik selang bensin yang ia pegang ke sisi tersebut. Sayangnya, lubang yang ia cari-cari tidak kunjung ditemukan.

Semakin lama, si wanita pun terlihat semakin panik. Akibat dari keluguannya itu, antrean pom bensin tersebut jadi padat.

Setelah puas dengan keusilannya, kedua pria tersebut pun memberitahu pada si wanita kalau mobil yang ia gunakan adalah mobil kendaraan listrik.

Setelah menyadari kebodohannya, tanpa sepatah katapun wanita ini langsung kembali ke mobil dengan rasa malu. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini