Sukses

McLaren Jakarta Perkenalkan Dua Layanan Khusus untuk Para Pencinta Supercar

McLaren Jakarta kini menawarkan dua layanan tambahan bagi pemilik McLaren di Indonesia, yaitu McLaren Special Operations (MSO) dan "McLaren To You". MSO memungkinkan pemilik McLaren untuk berkolaborasi dengan tim khusus McLaren Jakarta dalam memilih opsi kustomisasi yang benar-benar unik, dan mempersonalisasi tampilan serta karakter mobil super mereka.

Liputan6.com, Jakarta - McLaren Jakarta kini menawarkan dua layanan tambahan bagi pemilik McLaren di Indonesia, yaitu McLaren Special Operations (MSO) dan "McLaren To You". MSO memungkinkan pemilik McLaren untuk berkolaborasi dengan tim khusus McLaren Jakarta dalam memilih opsi kustomisasi yang benar-benar unik, dan mempersonalisasi tampilan serta karakter mobil super mereka.

"McLaren adalah supercar yang menakjubkan, dan juga merupakan kanvas menakjubkan yang siap disesuaikan dengan MSO oleh Anda sendiri. Kami, sebagai mitra layanan resmi yang diakui, bangga menambahkan layanan ini untuk pelanggan kami di Indonesia. Kami berdedikasi untuk memberikan tingkat layanan dan komitmen yang tak tertandingi untuk memenuhi kebutuhan dan preferensi unik setiap pelanggan," kata Andy Collins, General Manager After Sales McLaren Jakarta dalam keterangan resmi yang diterima Liputan6.com.

Program MSO menawarkan berbagai alternatif kustomisasi. "MSO DEFINED" mencakup MSOBlack Pack, MSO Bright Pack, dan MSO Carbon Pack untuk bagian eksterior, serta komponen interior MSO, atap Electrochromic, dan MSO Extended Carbon Fibre Sills untuk bagian interior.

"McLaren To You" merupakan layanan home service yang baru tersedia di Pulau Jawa. Tim teknisi yang terlatih akan mengunjungi lokasi pelanggan sesuai kenyamanan mereka, membawa semua alat dan peralatan yang diperlukan untuk melakukan perawatan rutin, diagnostik, atau perbaikan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

McLaren 750S Jadi Supercar Terakhir yang Gendong Mesin Konvensional

Produsen supercar asal Inggris, McLaren, telah memutuskan untuk menyasar segmen hybrid terlebih dahulu ketimbang langsung masuk ke segmen mobil listrik.

Hal tersebut dianggap sebagai langkah yang lebih relate lantaran menurut pandangan mereka saat ini tata global mengenai Undang-Undang umum untuk mobil listrik belum sepenuhnya fixed.

Sebelum fokus perusahaan beralih ke hybrid, McLaren telah memutuskan untuk memproduksi model terbaru mereka di mana model ini merupakan pencampuran antara model 765 LT dan 720.

McLaren 750S telah diploting oleh perusahaan untuk menjadi supercara terakhir mereka sebelum jenama ini mulai memproduksi model baru dengan dukungan hybrid.

"Ini tidak seekstrem seperti 765 (LT), tapi sedikit lebih agresif dari 720. INi adalah rantai makanan teratas tanpa masuk ke item Ultimate Series atau model yang dipesan terlebih dahulu," ungkap perusahaan seperti dilansir AutomotiveNews.

Sebagai supercar terakhir yang menggendong mesin konvensional, model ini akan ditawarkan dalam dua varian, coupe dan convertible. Meski digadang-gadang sebagai 'salam perpisahan', namun model ini akan dibatasi produksinya, namun perusahaan tidak akan melabeli setiap unit yang diproduksi dengan VIN khusus.

Untuk memberikan sentuhan yang lebih personal, McLaren 750S akan menawarkan banyak penyesuaian yang lebih banyak saat peluncuran, di antaranya warna cat, kombinasi interior, serta velg yang biasanya diproduksi secara custom oleh McLaren Special Operations (MSO).

Mengenai spesifikasi yang disematkan, supercar tersebut bakal ditenagai oleh mesin V8 berkubikasi 4.0 liter Twin-Turbocharged yang mampu memproduksi tenaga sebesar 740 tk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.