Sukses

Periksa Pelek Mobil Biar Perjalanan Aman Sebelum Mudik Lebaran

Melakukan perjalanan mudik Lebaran menggunakan mobil pribadi, memang perlu persiapan baik dari kendaraan ataupun pengemudinya

Liputan6.com, Jakarta - Melakukan perjalanan mudik Lebaran menggunakan mobil pribadi, memang perlu persiapan baik dari kendaraan ataupun pengemudinya. Salah satu yang wajib diperiksa, adalah sektor kaki-kaki seperti pelek dan ban.

Mengakomodasi kebutuhan para pemilik mobil yang hendak memeriksa pelek ataupun menggantinya, agar terlihat keren saat dibawa ke kampung halaman, HSR Wheel menyediakan berbagai program menarik.

Promo tersebut di antaranya diskon 10 persen untuk setiap pembelian 1 set velg HSR dengan ukuran berapa pun. Bahkan diberikan fasilitas gratis maintenance berupa tambal ban, nitrogen dan balancing yang dapat diklaim di seluruh toko resmi HSR Wheel di Indonesia.

"Sementara untuk spooring, HSR Spooring Day yang diadakan setiap tanggal 20 bisa bertepatan saat sebelum perjalanan mudik. Cukup merogoh kocek Rp 75 ribu per mobil untuk mendapatkan fasilitas Spooring 3 dimensi," jelas Hendra Wijaya, Marketing Director HSR Wheel, dalam keterangan resmi, Rabu (12/4/2023).

Selain promo menarik, HSR Wheel sebagai toko pelek mobil dan ban terlengkap juga menyediakan berbagai fasilitas di toko untuk kenyamanan setiap pengunjung.

Bisa mendapatkan dari gratis minuman dari HSR Wheel, free WiFi dan ruang tunggu yang nyaman. Hingga saat ini, sudah tercatat lebih dari 100 toko resmi HSR Wheel tersebar di seluruh Indonesia, dari Medan sampai ke Bali.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kumpul komunitas

Selain itu, mendekatkan diri kepada komunitas roda empat, HSR Wheel menggelar Ngaspal With HSR di J99XAR. Tercatat lebih dari 400 orang teman komunitas dan 200 mobil yang ikut meramaikan acara Ngaspal With HSR. Kehadiran para komunitas ini untuk menjaga pertemanan antar komunitas.

"Ngaspal With HSR dilaksanan bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi serta saling berbagi pengetahuan dan informasi dalam dunia otomotif. Selain itu, seluruh komunitas juga diharapkan semakin erat dengan diadakannya acara ini," tambah Hendra.

 

3 dari 3 halaman

Infografis Prediksi Pergerakan 123 Juta Orang Saat Musim Mudik Lebaran 2023

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.