Sukses

Planet Ban dan Gojek Luncurkan Ban Khusus untuk Motor Pekerja Keras

PT Surganya Motor (Planet Ban) baru saja menjalin kemitraan bersama Gojek dengan meluncurkan produk baru. Kerjasama ini telah melahirkan produk baru yang cocok untuk mendukung mobilitas para driver.

Liputan6.com, Jakarta PT Surganya Motor (Planet Ban) baru saja menjalin kemitraan bersama Gojek dengan meluncurkan produk baru. Kerja sama ini telah melahirkan produk baru yang cocok untuk mendukung mobilitas para driver.

Pada kesempatan ini, Planet Ban Kenalkan Planeto Power, ban motor yang sengaja dirancang untuk durability/daya tahan yang kuat dengan harga terjangkau. Ban ini mampu digunakan hingga 17.500 km, lebih jauh dibanding ban-ban di kelasnya.

Deden Hendra Shakti, Chief Operation Officer Planet Ban menjelaskan bahwa ban dengan daya tahan tinggi cenderung mengorbankan kenyamanan. Melihat kekurangan tersebut, Planeto Power juga dirancang untuk memberi kenyamanan yang optimal.

"Kami mencoba untuk kompromikan antara aspek durabilty dan kenyamanan, semuanya kami usahakan agar ada di titik optimum. Ini semua sangat fit dengan kebutuhan mitra-mitra Gojek," ucapnya saat konferesi pers di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (21/03/2023).

Kehadrian produk baru ini memang diharapkan dapat menjadi solusi bagi para mitra driver Gojek dalam kebutuhan komersialnya. Kombinasi durability dan kenyamanan dirancang untuk kebutuhan mobilitas tinggi dan jarak tempuh jauh seperti driver ojol.

"Lewat produk dan layanan terdepan yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan para pengemudi motor komersial, Planet Ban hadirkan solusi tepat bagi mitra driver Gojek di seluruh Indonesia," lanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ukuran Ban untuk Sepeda Motor yang Sering Digunakan Ojol

Ban Planeto Power ini memiliki ukuran 80/90 ring 14 untuk ban depan dan 90/90 ring 14 untuk ban belakang. Ukuran tersebut diperuntukan untuk motor-motor 110-125 cc yang umumnya digunakan para driver ojek online.

Selain itu, khusus untuk para driver Gojek, akan mendapatkan sejumlah voucher untuk setiap pembelian ban Planeto Power. Voucher tersebut berupa discount yang dapat jumlahnya dapat dicek melalui aplikasi driver.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.