Sukses

Sebelum Ramadhan 2023, Komunitas Mobil Ini Bersilaturahmi dan Mengadakan Kontes Modifikasi

The Elite Indonesia kembali mengadakan kontes modifikasi, yang bertajuk Pertamina Fastron Morning Drivers

Liputan6.com, Jakarta - The Elite Indonesia kembali mengadakan kontes modifikasi, yang bertajuk Pertamina Fastron Morning Drivers. Acara ini dilangsungkan pada Sabtu, 18 Maret 2023 di Mitra Terrace, Gatot Subroto, Jakarta.

Pertamina Fastron Morning Drivers Club merupakan acara gathering yang rutin diselenggarakan setiap bulannya. Pada Maret 2023 ini, Pertamina Fastron Morning Drivers Club diadakan pada akhir pekan sebelum memasuki bulan Ramadhan.

Riswan Rusdiansyah, COO The Elite Indonesia mengatakan, selain kegiatan rutin bulanan, Pertamina Fastron Morning Drivers Club pada bulan ini sekaligus sebagai ajang kumpul dan silaturahmi menjelang bulan Ramadhan.

"Kegiatan ini terbuka untuk umum, tidak hanya mobil-mobil modifikasi dari berbagai genre tapi jika ada yang ingin datang dengan mengendarai motor dipersilahkan untuk hadir," tegas Riswan, dalam keterangan resmi, Senin (20/3/2023).

Terpenting, komunitas The Elite Indonesia mengimbau kepada seluruh peserta yang datang untuk menaati peraturan yang ada, yakni tidak diperbolehkan untuk engine rev, burn-out, dan membuat kericuhan saat acara berlangsung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Acara

Tak ketinggalan pada saat acara juga ada beberapa booth yang hadir memeriahkan Pertamina Fastron Morning Drivers Club, di antaranya Concept Motorsport, Frameless Plate, Tuwan Koffie, dan Warung SAE.

Para pengunjung yang datang dapat menikmati sarapan pagi dari tenant-tenant F&B yang tersedia di lokasi acara.

"Selain car meet up, di kesempatan yang sama The Elite Indonesia melalui The Elite Brand, juga meluncurkan batch baru dengan desain baru yang launching di Pertamina Fastron Morning Drivers Club, Sabtu, 18 Maret 2023," pungkas Riswan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.