Sukses

Ramaikan GJAW 2023, Mandiri Utama Finance Banjir Promo

Sebagai salah satu perusahaan multifinance terbesar, Mandiri Utama Finance (MUF) tawarkan barbagai promo untuk pengunjung GJAW 2023.

Liputan6.com, Jakarta - Mandiri Utama Finance (MUF) tawarkan barbagai promo untuk pengunjung GJAW 2023. Sebagai salah satu perusahaan multifinance terbesar di Indonesia, MUF siap memudahkan konsumen yang ingin membeli mobil impianya.

Salah satu penawaran yang paling menarik adalah pemberian bunga 2.00 persen. Tak hanya itu, MUF akan menyediakan berbagai promo lain yang tak kalah menarik.

"Apasih yang kita berikan di event ini? Salah satu Contohnya bunganya itu mulai dari 2 persen untuk nasabah Bank Mandiri dan BSI Oto," tutur Rully Setiawan, Relationship Director Mandiri Utama Finance saat konferensi pers di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (10/03/2023)

Yanto Tjia, Marketing Director Mandiri Utama Finance menjelaskan bahwa MUF juga akan menawarkan bonus penawaran hingga benefit-benefit lain.

"Yang kedua, bonus penawaran mobil sampai 2 Juta, spesial biaya admin di syariah 2 persen, ada voucher 500 ribu, asuransi sebesar 10 Juta, dan gratis doorside assistance, " jelas Yanto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Program Menarik di GJAW 2023

Belum kehabisan amunisi, MUF juga menghadirkan program-program menarik salah satunya adalah instant approval untuk konsumen yang memenuhi kriteria, dimana proses persetujuan kredit dilakukan dengan sangat cepat.

Selain itu, di GJAW 2023, MUF juga menawarkan program Trade In yang memudahkan konsumen  untuk melakukan tukar tambah kendaraan lama dengan kendaraan baru.

"Kami berharap untuk semua pengunjung bisa mewujudkan mimpinya untuk memilih Mobil apapun yang ada di pameran ini Dan pada pameran ini MUF memberikan sebuah penawaran yang tidak bisa didapat di tempat lain," ungkap Direktur Utama Mandiri Utama Finance, Stanley Setia Atmadja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.