Sukses

Foto di Classy Exhibition Berpeluang Bawa Pulang Motor Yamaha

Yamaha DDS Jabodetabek menggelar puncak acara Classy Exhibition pada 6 hingga 12 Maret 2023 di Supermal Karawaci, Tangerang, Banten

Liputan6.com, Jakarta - Yamaha DDS Jabodetabek menggelar puncak acara Classy Exhibition pada 6 hingga 12 Maret 2023 di Supermal Karawaci, Tangerang, Banten. Ini merupakan event lanjutan sekaligus penutup dari Classy Exhibition yang berlangsung di 6 titik lokasi selama 27 Februari hingga 5 Maret 2023.

"Melihat respon masyarakat yang sangat baik terhadap ke dua produk Classy Yamaha, terutama pada Yamaha Grand Filano yang baru saja launching pada awal tahun 2023, menjadi salah satu alasan kami untuk menghadirkan produk tersebut lebih dekat dengan masyarakat," terang Sentosa Tampomas Chief DDS Tangerang dalam keterangan resminya.

Selain dapat melihat Yamaha Fazzio Hybrid Connected dan Yamaha Grand Filano Hybrid Connected secara lebih dekat, konsumen juga dapat mengikuti berbagai program menarik lainnya dengan total hadiah puluhan juta rupiah.

"Sehingga masyarakat dapat membuktikan bahwa Fazzio dan Grand Filano dapat membuat konsumen step up ke level lifestyle yang lebih tinggi melalui keunggulan desain mewah, teknologi terbaru dan fitur canggih yang semakin berkelas," ujar Sentosa.

Classy Exhibition hadir dengan nuansa Classy dengan spot-spot foto yang instagramable, sehingga para konsumen dapat berekspresi bersama Yamaha Fazzio Hybrid Connected dan Yamaha Grand Filano Hybrid Connected dengan berbagai macam booth yang menarik.

Adapun tema yang disuguhkan mulai dari Concert, Picnic, Basket, Music sampai ke tema Trend Fashion Dunia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berhadiah Motor

Menariknya, konsumen yang berfoto di booth Classy Exhibition berkesempatan mendapatkan 1 unit Yamaha Grand Filano Hybrid Connected, hanya dengan mengunggah foto tersebut ke Instagram dengan hastag #ClassyYamahaJabodetabek #YamahaFazzio #YamahaGrandFilano dan tag ke Instagram resmi Yamaha Jabodetabek @yamahajabodetabek.id.

Selain ada Photo Competition, konsumen juga bisa mengikuti Fashion Show dan Photography dengan total hadiah puluhan juta rupiah.

Pada pameran Yamaha kali ini, Yamaha juga telah menyiapkan program pembelian menarik. Setiap konsumen yang membeli motor Yamaha Grand Filano Hybrid Connected di event Classy Exhibition, akan mendapatkan hadiah langsung berupa T-shirt Ekslusif dan merchandise menarik lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini