Sukses

Tak Cuma Mejeng di IIMS 2023, Wuling Air ev Modifikasi Ini Juga Dilelang

Dalam ajang Indonesia International motor Show (IIMS) 2023, Wuling Motors (Wuling) memamerkan Air ev yang telah dimodifikasi oleh National Modificator & Aftermarket Association (NMAA).

Liputan6.com, Jakarta - Wuling Air ev menjadi salah satu mobil listrik mini yang sedang menarik perhatian pasar otomotif Tanah Air. Dalam ajang Indonesia International motor Show (IIMS) 2023, Wuling Motors (Wuling) memamerkan Air ev yang telah dimodifikasi oleh National Modificator & Aftermarket Association (NMAA).

"Melalui kreasi spesial ini, kami ingin menunjukkan bahwa kendaraan listrik ini sangat mudah untuk dipersonalisasi sesuai dengan karakter dan keinginan penggunanya," terang Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Hasil kustom dari Wuling Air ev ini memiliki tampilan yang cukup unik. Salah satu yang paling menarik perhatian adalah side box yang disematkan pada bagian samping belakang.

Umumnya mobil-mobil mungil dengan kapasitas bagasi yang sangat terbatas diakali dengan roof box. Namun, kali ini Wuling membawa sesuatu yang berbeda dengan menggunakan side box layaknya motor touring.

Bukan hanya itu, mobil kustom ini juga menggunakan ukuran ban yang berbeda dari standar. Ukuran ban ini dibuat lebih besar sehingga menambah kesan mobil touring yang siap diajak berpetualang.

Hal lain yang juga berbeda dari hasil modifikasi ini adalah warna abu-abu tua yang diterapkan pada seluruh bodi mobil. Warna abu-abu tua ini tidak dijual pada tipe standarnya yang hadir dalam lima varian warna yakni, putih, hijau, kuning, merah jambu, dan biru.

Disebutkan, konsep modifikasi adalah 'Futuristic Adventure'. Visual yang futuristis didukung berkat penggunaan front lips bumper, side & rear skirt, rear wing spoiler, side door molding, natural widebody, inner headlamp custom, dan front grill panel.

Selain itu, Air ev ini dibalut dengan max decal matte metal silver & piano black dan exterior mounted side storage box dengan solid steel bracket hooked up design untuk memperkuat kesan adventurous.

Untuk seluruh part visual yang digunakan menggunakan woven roving WR200 fiberglass mat dengan coating spies hecker matte finished.

Tak hanya itu, bagian roda pun terlihat berbeda dengan penggunaan ban Achilles ATR K 165/50/15 yang dipadukan pelek Sparco Asseto Gara H 4x100 15x6,5” et 38 custom color.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lelang

Saat ini, Wuling Air ev kustom sedang tampil di IIMS 2023 untuk dilelang. Menurut informasi yang didapat, saat ini kelipatan bidnya sudah lebih dari Rp 340 juta.

Harga ini sudah cukup jauh melewati harga standarnya yang berada di kisaran Rp 243 juta hingga Rp 300 juta. Menariknya, lelang ini masih berlaku sampai acara IIMS 2023 selesai yaitu, 26 Februari 2023.

Untuk melakukan penawaran lelang, wuling telah menyiapkan barcode di dalam Air EV kustom ini. Bagi pengunjung IIMS yang tertarik melelang mobil ini, dapat langsung scan barcode dan mengisi form yang telah tersedia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini