Sukses

Modal Kreatif Bikin Konten, 5 Orang Ini Dapat Mobil Hyundai Stargazer Gratis

Kompetisi seru bertajuk Hyundai StarHunter yang digulirkan pada November 2022 lalu hingga Januari 2023, telah berhasil mendapatkan lima orang pemenang dengan hadiah masing-masing satu unit Hyundai Stargazer sercara gratis.

Liputan6.com, Jakarta Kompetisi seru bertajuk Hyundai StarHunter yang digulirkan pada November 2022 lalu hingga Januari 2023, telah berhasil mendapatkan lima orang pemenang dengan hadiah masing-masing satu unit Hyundai Stargazer sercara gratis.

Adapun kampanye tersebut digelar untuk semua lapisan masyarakat di mana mereka harus membuat konten dan video menarik tentang mobil yang dijuluki sebagai sang bintang keluarga baru. Selama penyelenggaraan program tersebut, tercatat ada sekitar 8.100 hasil kreasi konten yang didapatkan oleh panitia dan disaring lagi menjadi 5 pemenang utama.

Astrid Ariani Wijana, Head of Marketing Departement PT Hyundai Motors Indonesia, menjelaska bahwa melalui kampanye tersebut Hyundai ingin mendorong kepada masyarakat untuk terus membangun kreativitas.

"Kami senang dapat menyerahkan langsung grand prize 5 unit Hyundai Stargazer kepada lima pemenang utama yang telah hadir bersama kami di ajang IIMS 2023. Terima kasih kelima pemenang utama dan juga seluruh partisipan yang telah antusias mengikuti program StarHunter" jelasnya.

Tidak hanya berhak atas satu unit Hyundai Stargazer secara gratis, tetapi para finalis ini juga berkesempatan untuk mengikuti dua hari tur spesial bersama PT Hyundai Motors Indonesia pada 17-21 Februari 2023.

Mereka akan mendapatkan pengalaman berupa keliling area pameran IIMS 2023, mengunjungi Hyundai Mobility Exhibition Center yang berlokasi di Museum Transportasi di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), serta mengunjungi Hyundai Motorstudio di Senayan Park Jakarta yang merupakan brand experience center pertama dengan konsep mobilitas bersih di Indonesia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diajak Bertandang ke Pabrik

Di samping itu, mereka juga akan diberikan akses untuk mengunjungi pabrik Hyundai Motors Manufacturing Indonesia di Deltamas, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat yang merupakan pusat fasilitas produksi Hyundai Creta, Stargazer, Ioniq 5 dan Santa Fe.

“Kami berharap program Hyundai StarHunter menjadi sarana bagi seluruh masyarakat khususnya pelanggan Hyundai untuk mengenal kami lebih dekat lagi melalui produk dan layanan yang telah kami hadirkan, sekaligus dapat menginspirasi seluruh keluarga di Indonesia bahwa Hyundai akan selalu ada membantu mewujudkan keinginan mereka untuk memiliki kendaraan impian yang aman, nyaman dan mampu mendukung mobilitas keluarga yang selama ini diinginkan," tandas Astrid.

3 dari 3 halaman

Infografis 9 Pertimbangan untuk WFO Saat Kasus Covid-19 Melandai]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.