Sukses

Bridgestone Tire Indonesia Turut Memeriahkan IIMS 2023, Manjakan Konsumen dengan Beragam Promo

PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) ikut memeriahkan event otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023. Bridgestone Indonesia ikut sebagai peserta sekaligus Official Tire Partner IIMS 2023.

Liputan6.com, Jakarta - PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) ikut memeriahkan event otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023. Bridgestone Indonesia ikut sebagai peserta sekaligus Official Tire Partner IIMS 2023.

Marketing Director Bridgestone Indonesia, Masaki Abe berharap kehadiran Bridgestone Indonesia di IIMS 2023 memberi kemudahan bagi para konsumen yang ingin mengganti ban kendaraan mereka.

“Terlebih sebentar lagi masyarakat Indonesia akan menyambut bulan Ramadan, yang disusul oleh perayaan Idul Fitri atau Lebaran. Dimana di saat Lebaran, di Indonesia ada tradisi mudik atau pulang kampung, bagi pengguna kendaraan pribadi ini menjadi kesempatan sangat baik bagi mereka untuk melakukan penggantian ban, dengan memanfaatkan promo yang ditawarkan Bridgestone, agar kendaraan semakin prima saat mudik nanti,” tambah Abe.

Event IIMS 2023 digelar di JIEXPO, Kemayoran dari tanggal 16 – 26 Februari 2023. Menempati Hall A, booth A8, booth Bridgestone juga menawarkan berbagai merchandise dan acara-acara menarik bagi para pengunjung. “Jadi bila berkunjung ke IIMS 2023, silakan singgah ke booth kami, ada banyak experience menarik yang kami tawarkan,” lanjut Abe.

Bridgestone menawarkan potongan harga hingga Rp 400.000 untuk pembelian empat ban Bridgestone selama IIMS 2023 berlangsung. Bridgestone juga menawarkan beragam hadiah langsung, dan juga hadiah yang diundi setiap akhir pekan. Bagi konsumen yang memanfaatkan promo ini juga bisa memanfaatkan isi nitrogen, balancing, dan biaya pasang ban gratis di sejumlah Toko Model (TOMO).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Promo IIMS 2023

Selain potongan harga sebesar Rp 400.000, untuk promo diskon pembelian ban, bagi para pengguna dan pencinta ban Bridgestone juga ada promo menarik untuk setiap pembelian produk Turanza, seluruh produk ban Dueler dan Potenza. Untuk setiap pembelian ban berukuran 16 inch ke bawah mendapatkan potongan harga Rp 75.000/item dengan pembelian minimal 2 item.

Sedang untuk ban berukuran 17 inch ke atas mendapatkan potongan harga Rp 100.000/item dengan pembelian minimal dua item. Selain promo pembelian untuk ketiga tipe produk ban premium tersebut, Bridgestone juga menghadirkan promo untuk pembelian ban Ecopia dan Techno.

Untuk setiap pembelian ban Ecopia dan Techno dengan ukuran 16 inch ke bawah, akan mendapatkan potongan harga Rp 25.000/item dengan pembelian minimal dua item. Ban Ecopia dengan ukuran 17 inch ke atas, mendapatkan potongan harga Rp 50.000/item dengan pembelian minimal dua item. Consumer yang memanfaatkan promo ini juga akan diuntungkan dengan layanan isi nitrogen, balancing, dan biaya pasang ban gratis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.