Sukses

Pilihan Helm Bergaya Retro dengan Banderol Rp 300 Ribuan

Bagi pecinta sepeda motor klasik atau retro, helm menjadi cukup penting untuk menunjang penampilan saat berkendara

Liputan6.com, Jakarta - Bagi pecinta sepeda motor klasik atau retro, helm menjadi cukup penting untuk menunjang penampilan saat berkendara. Pelindung kepala harus disesuaikan agar terlihat serasi, dan tetap bergaya.

Seperti yang ditawarkan PT Asca Mitra Makmur, selaku distributor resmi helm merek Asca yang resmi meluncurkan helm bergaya klasik melalui produknya yang disebut Bomber.

Selain punya desain modern retro, Asca Bomber ditawarkan dengan harga yang terjangkau. Jadi, konsumen tak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk mendapatkan helm klasik yang satu ini.

Teddy Budiono, General Manager PT. Asca Mitra Makmur menegaskan, Asca Bomber menyasar segmen menengah ke atas, dengan harga-harga yang masih terjangkau dan bisa digunakan untuk kesaharian beraktivitas maupun untuk gaya.

“Kehadiran Asca Bomber, sebagai bentuk komitmen kami untuk menjawab kebutuhan konsumen yang mendambakan helm dengan desain klasik maupun vintage yang easy to use, dan mudah digunakan sehari-hari yang aman, nyaman serta kuat," jelas Teddy dalam keterangan resminya, Rabu (8/2/2023).

Helm Asca Bomber ditawarkan dalam 7 varian warna, mulai dari Black Glossy, Black Doff, Green Relax, Royal Red Doff, Green Army Doff, Yellow Glossy dan Gun Metal Doff.

"Harga ritel Asca Bomber kita jual Rp 300 ribuan. Sejalan dengan momen peluncuran ini, helm Asca Bomber juga sudah dapat dibeli di toko-toko helm terdekat ataupun secara online," tambah Teddy.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Distribusi helm Asca Bomber

Teddy pun menyakini bahwa distribusi helm Asca Bomber bakal dilakukan secara cepat dan juga merata ke seluruh wilayah di Indonesia.

“Kita usahakan secepatnya sudah bisa ditemui di toko terdekat dan juga secara online. Karena jaringan kita tersebar di seluruh Indonesia, jadi konsumen nggak perlu menunggu lama untuk dapat membeli helm Asca Bomber ini,” tegasnya.

Sekadar informasi tambahan, helm Asca Bomber diproduksi di dalam negeri. Adapun pabrik pembuatannya berada di Bogor, Jawa Barat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini