Sukses

Beli Mobil Bekas, Bisa Dapat Layanan Darurat 24 Jam 1 Tahun Penuh

Pembelian mobil bekas (mobkas) menjadi salah satu alternatif bagi masyarakat yang ingin memiliki kendaraan

Liputan6.com, Jakarta - Pembelian mobil bekas (mobkas) menjadi salah satu alternatif bagi masyarakat yang ingin memiliki kendaraan. Beragam tawaran menarik ditawarkan untuk segmen tersebut, salah satunya yang dilakukan oleh Otospector.

Platfor online penyedia jasa inspeksi dan garansi mobkas di Indonesia ini memberikan gratis layanan darurat 24 jam selama satu tahun penuh, saat membeli mobkas.

"Misi utama Otospector adalah menyajikan mobil bekas yang berkualitas sekaligus membuat masyarakat Indonesia menjadi aman dan nyaman ketika ingin membeli mobil bekas,” buka Jeffrey Andika, Founder dan CEO Otospector, dalam keterangan resmi, Jumat (27/1/2023).

Jeffrey menambahkan bahwa Otospector berdiri sejak 2016 silam, mengawali karirnya dalam jasa inspeksi mobil bekas di bawah naungan PT Otospector Global Indonesia. Hingga kini Otospector telah menginspeksi dan memberikan garansi lebih dari 70,000 unit mobil serta berpartner lebih dari 600 showroom di Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta dan Surabaya.

"Mobil yang telah lulus 150+ titik inspeksi, kami jamin dengan Garansi Otospector yang memberikan perlindungan berupa jaminan biaya perbaikan saat mesin dan transmisi kendaraan Anda mengalami kerusakan,” tambah Jeffrey.

Tidak cukup sampai di sana saja, Otospector tawarkan layanan darurat 24 jam sebagai terobosan terbarunya. Konsumen setianya berhak mendapatkan layanan tersebut selama satu tahun penuh dengan pemakaian tidak terbatas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fasilitas layanan

Sementara itu, layanan darurat 24 Jam ini telah tersedia di seluruh Indonesia dan didukung call center 24 jam penuh. Layanan ini meliputi layanan derek, penggantian ban, jumper aki, pengantaran bensin hingga buka kunci mobil.

Selanjutnya bicara perihal garansi, tak hanya mobil baru yang bergaransi. Sebaiknya mobil bekas juga perlu adanya jaminan garansi.

Manfaat dari Garansi Mobil Bekas yakni melindungi kendaraan dari kerusakan yang disebabkan karena pemakaian. Selain itu garansi berperan penting untuk menanggung biaya perbaikan untuk kerusakan seperti kebocoran oli, kerusakan mesin, overheat dan lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.