Sukses

Jeep Perkenalkan 2 Model Wrangler Spesial Bertemakan Pantai

Jeep resmi memperkenalkan dua model barunya, Wrangler High Tide dan Jeep Beach dalam event tahunan Jeep Beach Week yang digelar di Pantai Daytona, Florida, Amerika Serikat

Liputan6.com, Jakarta - Lewat kehadiran event Jeep Beach yang digelar di Pantai Daytona, Florida, Amerika Serikat, Jeep akhirnya resmi memperkenalkan dua model anyar kepada para pecintanya. Kedua model yang kini diperkenalkan adalah Jeep Wrangler High Tide dan Jeep Wrangler Beach di mana kehadiran dua produk anyar tersebut akan menjadi andalan mereka untuk 2023.

"Jeep Beach Week di Pantai Daytona, Florida, adalah salah satu event Jeep terbesar di Amerika, membawa lebih dari 200.000 penggemar Jeep dan 20.000 kendaraan Jeep pada tahun 2022 ini," jelas Jim Morrison, Senior Vice President and Head of Jeep Brand, dikutip dari CarBuzz.

Secara dasarnya, Jeep Wrangler High Tide didasarkan pada Jeep Wrangler Unlimited Sport S 2023 yang dibekali mesin Pentastar V6 berkubikasi 3.6 liter dan mampu menghasilkan tenaga 285 tk. Jantung mekanis tersebut dikawinkan dengan transmisi otomatis delapan percepatan serta beberapa aksesori tambahan lainnya.

Beberapa komponen yang membuat model ini tampil lebih segar adalah penggunaan ban BF Goodrich T/A KO2 dengan ukuran 35 inci, rasio poros belakang 4,56, lift suspensi 1,5 inci, shock yang dapat disetel, penguat engsel gate belakang dan kit relokasi ban oleh Mopar, serta wheel arch yang kini lebih lebar.

Sementara untuk beberapa aksen lain yang cukup nyentrik adalah hardtop sewarna bodi, sunrider fliptop, lampu LED, rock ralis, serta stiker kap mesin.

Sedangkan model Jeep Wrangler Beach, secara keseluruhan komponen yang dipasang masih sama dengan High Tide, tetapi ada beberapa pembeda di antaranya spatbor sewarna bodi, plakat swing gate, medali shifter 20th anniversary Jeep Beach, dan jok kulit bordir Mopar Katzkin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ada Promo Gratis di Posko Siaga Auto2000

Periode libur Nataru alias Natal dan Tahun Baru sudah di depan mata. Sebagian masyarakat pun mulai mempersiapkan segala sesuatunya untuk mengisi waktu liburan.

Bagi yang liburan menggunakan mobil pribadi, sebaiknya seluruh bagian dari kendaraan diperiksa. Hal ini untuk memastikan mobil dalam kondisi prima dan menghindari mogok di jalan.

Bagi pengguna mobil Toyota, perjalanan Anda selama masa libur Nataru akan lebih tenang. Hal ini lantaran Auto2000 sebagai jaringan dealer Toyota membuka posko dan bengkel siaga di beberapa titik.

"Auto2000 mendirikan 3 Posko Siaga yang beroperasi 24 jam penuh, kemudian juga ada bengkel siaga yang tetap buka di hari libur Natal dan Tahun Baru 2023," terang Nur Imansyah Tara, Aftersales Business Division Head Auto2000 dalam keterangan resminya, Kamis (22/12/2022).

Disebutkan, ketiga Posko Siaga Auto2000 tersebut berada di Rest Area Km 57, Probolinggo Rest Area Utama Raya, dan Puncak Raya Hotel, Cisarua.

Posko ini mampu melayani kebutuhan servis rutin dan pengerjaan perbaikan kendaraan ringan dengan waktu pengerjaan di bawah 2 jam.

Demi memaksimalkan pelayanan, Posko Siaga Auto2000 menyiapkan 3 teknisi, 1 foreman atau service advisor, 1 penanggungjawab posko siaga, dan 1 penanggung jawab prokes COVID-19. Fasilitas lain yang terdapat pada posko ini berupa Satelite TV dan juga Wifi Gratis.

3 dari 3 halaman

Infografis 16 Bandara Dibuka untuk Penerbangan Internasional

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.