Sukses

Meme Otomotif: Masuk Neraka Gara-Gara Lampu Jauh

Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam berbagai media sosial baik itu Facebook, Instagram maupun Twitter, gambar/foto lucu atau yang biasa disebut Meme kerap ditemui.

Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif. Seperti meme otomotif unggahan akun Instagram @mobilu100.

Meme tersebut memperlihatkan indikator lampu jauh yang menyala, ini menandakan lampu sedang berada dalam mode sorot jarak jauh. Uniknya, tertera tulisan " lu masuk neraka gara-gara lampu ini hidup". 

"Waduuuh serem ya 😥Tapi ada benernya juga si..Soalnya lampu jauh, emang kadang suka bikin silau kendaraan dari arah berlawanan..Alhasil bikin kesel dan bikin dongkol orang kan jadinya..Bikin kesel orang kan dosa 😞---Jadi pakailah lampu jauh pada tempatnya yaa.. kaya di jalanan gelap yang gaada kendaraan atau di hutan.Jangan dipake di jalanan perkotaan 👍," tulis akun @mobilu100 sebagai keterangan.

Tentu saja menggunakan lampu jauh bisa mengganggu pandangan mata pengguna jalan dari arah berlawanan, oleh karena itu gunakan lampu jauh dengan bijaksana.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Meme Otomotif: Bedanya Orang Biasa dengan Anak Otomotif Saat Naik Kuda

Dalam berbagai media sosial baik itu Facebook, Instagram maupun Twitter, gambar/foto lucu atau yang biasa disebut Meme kerap ditemui.

Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif. Seperti meme otomotif unggahan akun Instagram @excelhenryyoeltangkulung.

Meme tersebut memperlihatkan dua foto ilustrasi perbedaan ketika naik kuda. Foto pertama merepresentasikan orang kebanyakan ketika akan naik kuda, yaitu hewan herbivora berkaki empat yang mampu berlari kencang. 

Sementara itu, foto kedua memperlihatkan bagaimana petrolhead atau pencinta otomotif saat terbayangkan naik kuda. Ya, kuda yang dibayangkan adalah mobil Mitsubishi Kuda yang cukup terkenal pada masanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.