Sukses

Menjelang Akhir 2022, Diskon Honda BR-V Tembus Rp 50 Juta

Beragam pabrikan otomotif menawarkan promo menarik menjelang akhir tahun 2022, salah satunya Honda. Honda BR-V dikabarkan diskon puluhan juta rupiah, mulai dari Rp 30 juta hingga 50 juta.

Liputan6.com, Jakarta - Beragam pabrikan otomotif menawarkan promo menarik menjelang akhir tahun 2022, salah satunya Honda. Honda BR-V dikabarkan diskon puluhan juta rupiah, mulai dari Rp 30 juta hingga 50 juta.

Salah satu konsumen yang tergoda terhadap tawaran tersebut mengaku diskon Rp 50 juta hanya berlaku untuk varian BR-V tipe S dengan transmisi manual.

 “Cuma yang tipe S manual mas, tidak termasuk tipe E. AC-nya juga nggak double blower,” kata Andi (nama samaran), calon konsumen yang tergoda penawaran diskon. 

Ganti mobil

Menurut dia, diskon tersebut disodorkan oleh salah satu diler resmi Honda di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan. “Kalau tipe lain (ada diskon) saya tidak tahu. Sebelum akhir tahun emang diskonnya sudah ada,” jelasnya.

Pria ini berniat mengganti mobil MPV lamanya dengan BR-V terbaru. “Mobil lama saya paling pasarannya Rp 120 juta, sisanya tinggal tambahin buat beli BR-V. Cuma sayang tipe S AC-nya tidak double blower, dan tidak ada fitur Honda SENSING,” ungkapnya

Honda BR-V S dari harga normal Rp 281.100.000 menjadi Rp 231.100.000 setelah mendapat potongan harga Rp 50 juta. Diskon tersebut berlaku untuk pembelian kredit maupun cash.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Meluncur Tahun 2021

All New Honda BR-V diluncurkan pertama kali pada tahun 2021, merupakan mobil dirancang khusus sesuai dengan karakter dan kebutuhan konsumen di Indonesia dengan memadukan desain dan ketangguhan dari sebuah 7-seater SUV.

Sebagai mobil keluarga, All New BR-V mengutamakan kenyamanan kabin, performa berkendara menyenangkan dan efisiensi bahan bakar yang menjadi ciri khas mobil Honda.

Tak hanya itu, teknologi keselamatan terdepan seperti Honda SENSING juga telah dihadirkan untuk All New Honda BR-V untuk memberikan perlindungan terbaik bagi pengemudi dan penumpang.

Mesin dan Fitur

All New Honda BR-V menggunakan mesin baru 1.5L DOHC i-VTEC yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 121 PS pada putaran mesin 6,600 kemudian torsi maksimal 145 Nm pada putaran mesin 4,300 menghasilkan keseimbangan antara performa berkendara yang luar biasa dan efisiensi bahan bakar.

All New Honda BR-V menggunakan suspensi lebih stabil; MacPherson Strut untuk suspensi depan serta H-Shape Torsion Beam untuk suspensi belakang. Suspensi bagian depan dan belakang disesuaikan untuk kenyamanan yang lebih baik dengan gejala limbung yang minim.

All New Honda BR-V juga mempunyai kabin yang lebih kedap serta minim getaran dengan mengoptimalkan peredam suara serta penambahan spray foaming dan struktur bodi yang lebih rapat.

All New Honda BR-V didukung pula dengan berbagai fitur dan teknologi yang pertama kali hadir pada All New Honda BR-V, di antaranya fitur keselamatan canggih Honda SENSINGM, Honda LaneWatchT, Remote Engine Start, Walk-Away Auto Lock, dan Smart Entry System.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.