Sukses

Honda SUV e:Prototype dan Honda Civic Type R Tampil di Thailand International Motor Expo 2022

Liputan6.com, Jakarta - Dalam pameran Thailand International Motor Expo 2022 yang digelar pada 1-12 Desember 2022, Honda Automobile menampilkan dua model terbarunya, yakni SUV e:Prototype dan Civic Type R untuk pertama kalinya ke hadapan publik.

Kehadiran Honda SUV e:Prototype ini merupakan mobil konsep yang nantinya akan digerakkan sepenuhnya dengan tenaga listrik. Nuansa yang lebih modern tidak hanya hadir dari motor listrik, tetapi pada penampilan luarnya juga mengusung tampilan modern lewat penggunaan lampu depan bergaris horizontal.

Tidak hanya itu, pada bagian interiornya, mobil ini juga datang dengan menawarkan ruang kabin yang luas dan nyaman. Sebagai salah satu keunggulan dari mobil konsep listrik tersebut, Honda, juga membekali SUV e:Prototype dengan fitur Advanced Touch Screen dan TFT Multi-information Display.

Selain itu, untuk memberikan aspek keselamatan yang penuh kepada pengguna nantinya, Honda, juga tidak lupa menyematkan safety feature yakni Honda Sensing sebagai peace of mind kepada konsumen.

Selain menampilkan Honda SUV e:Prototype, dalam ajang pameran ini Honda juga menampilkan berbagai model mobil elektrifikasi dari Honda yaitu Honda City e:HEV, Honda City Hatchback e:HEV; Honda Civic e:HEV; Honda HR-V e:HEV dan juga Honda Accord e:HEV.

Noriyuki Takakura selaku Presiden dan CEO Honda Automobile (Thailand) Co., Ltd., mengatakan, “Honda berhasil meluncurkan beberapa model e:HEV di Thailand dan mendapat antusias dari masyarakat. Teknologi e:HEV merupakan teknologi yang membuka jalan menuju era kendaraan listrik. Hari ini kami juga menampilkan Honda SUV e:Prototype, yang merupakan model SUV Honda terbaru bertenaga listrik (EV). Dalam kesempatan ini juga, kami menampilkan produk kebanggaan kami yang merepresentasikan DNA sporty dari Honda yaitu All New Honda Civic Type R".

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Honda Turut Pamerkan Civic Type R Generasi Terbaru

Honda juga menampilkan special display lainnya yaitu All New Honda Civic Type R. Model legendaris Honda yang belum lama memulai debutnya ini, bisa dinikmati oleh publik di Thailand untuk pertama kalinya.

Kehadiran mobil tersebut tidak hanya mumpuni dari sisi performa mesin yang dibekali dengan VTEC Turbo berkapasitas 2.0 liter yang disalurkan ke roda depan, tetapi model ini juga telah dipersenjatai dengan beberapa fitur modern lainnya.

All New Honda Civic Type R menawarkan empat mode berkendara yaitu mode Comfort, Sport, dan +R dan mode Individual untuk yang pertama kali dalam model ini. Mobil ini juga dilengkapi teknologi keselamatan cerdas Honda SENSING dan Blind Spot Information System (BSI). 

3 dari 3 halaman

Infografis Eks Napi Koruptor Puasa Pilkada 5 Tahun

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS