Sukses

Top 3: Persembahan Enea Bastianini dan Kawasaki Indonesia Siap Ramaikan Pasar Motor Listrik

Liputan6.com, Jakarta - Informasi mengenai Enea Bastianini yang mempersembahkan prestasinya sebagai juara tiga MotoGP 2022 untuk mendiang Fausto Gresini, menyita perhatian pembaca Liputan6.com.

Selain itu, informasi terkait Mocarfest 2022, serta Kawasaki Indonesia yang siap meramaikan segmen motor listrik Tanah Air, juga menjadi sorotan pembaca.

Berikut ringkasan artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam top 3 berita hari ini:

1. Enea Bastianini Persembahkan Juara Tiga MotoGP 2022 untuk Mendiang Fausto Gresini

Enea Bastianini sukses mengunci posisi tiga kejuaraan MotoGP 2022. Hasil ini melengkapi gelar Best Independent Team Rider MotoGP World Championship 2022 yang diraih tim Gresini Racing MotoGP yang didukung penuh oleh Federal Oil.

Hasil positif inipun ia dedikasikan untuk mendiang Fausto Gresini yang merupakan pendiri Gresini Racing.

"Ini adalah musim yang luar biasa dan berterima kasih kepada Tim Gresini Racing yang telah mendukung saya di berbagai situasi. Hasil musim ini saya persembahkan untuk Fausto Gresini," ungkap Enea Bastianini.

Selengkapnya baca di sini

2. Gandeng UMKM Otomotif, Mocarfest 2022 Tawarkan Jual Beli Mobil dengan Mudah

Pertumbuhan industri kendaraan bermotor yang terus meningkat di tengah kondisi pandemi Covid-19 yang masih terjadi di Indonesia, mendorong para pelaku industri otomotif untuk terus menggenjot penjualan kendaraan roda empat.

Tidak terkecuali bagi platform jual beli mobil secara digital, Moladin, yang mengadakan Car Festival (Mocarfest) 2022. Gelaran ini, akan diadakan pada akhir pekan ini (12-13 November 2022), di QBIG BSD City, Tangerang, Banten.

Menggandeng Paguyuban Dealer Owners Tangerang Selatan (DOT), dan Forum Komunikasi Klub & Komunitas Otomotif (FK3O), festival ini bertujuan untuk menyediakan one-stop solution kebutuhan otomotif bagi pelaku industri di keseluruhan ekosistem, mulai dari agen, dealer rumahan, mitra pembiayaan, hingga pelanggan dengan memberikan pengalaman transaksi jual-beli mobil bekas yang cepat, transparan dan menguntungkan.

Selengkapnya baca di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

3. Kawasaki Indonesia Tegaskan Bakal Ikut Ramaikan Segmen Motor Listrik

Tren motor listrik tengah menjangkiti pasar otomotif Tanah Air. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) pun tak ingin ketinggalan dengan menyiapkan produk kendaraan ramah lingkungannya.

"Nantinya pasti (main motor listrik) karena pemerintah mulai push, yang pasti kita juga akan masuk nantinya," terang Head of Marketing PT Kawasaki Motor Indonesia Michael Tjandra Tanadi.

Apakah motor tersebut adalah sebuah motor matik atau lebih tepatnya skutik, ia pun kukuh akan hal ini.

Selengkapnya baca di sini

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS