Sukses

Kumpulan Potret Polisi Berburu Pelanggar Lalu Lintas Pakai Kamera HP

Untuk mencegah pungli serta memperbaiki citra polisi, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menginstruksikan jajarannya untuk tak lagi melakukan tilang manual.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk mencegah pungli serta memperbaiki citra polisi, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menginstruksikan jajarannya untuk tak lagi melakukan tilang manual. 

Inovasi dalam tilang elektronik pun beragam, mulai dari CCTV di setiap jalan atau kamera di mobil patroli. Bahkan anggota kepolisian bisa memfoto pelanggar lalu lintas dengan kamera HP.

Bahkan baru-baru ini ada polisi yang memfoto pelanggar lalu lintas di depannya langsung. Tak lupa juga mengingatkan agar si pemotor memakai helm saat berkendara.

Nah, berikut ini sederet potret polisi sedang mengambil foto pelanggar lalu lintas memakai kamera HP yang berhasil dihimpun dari berbagai sumber.

Sumber: Otosia.com

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kerja polisi kini enteng ya kelihatannya

3 dari 7 halaman

2. Kalian melanggar siap-siap kami foto

4 dari 7 halaman

3. Berkendara kok gak tertib, tunggu surat tilangnya di rumah ya

5 dari 7 halaman

4. Ketar-ketirnya beda dibanding tilang manual pasti

6 dari 7 halaman

5. Tunggu surat tilangnya di rumah ya

7 dari 7 halaman

6. Lagi hunting pelanggar lalu lintas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.