Sukses

Top 3: TGRI Segel Gelar Juara Kejurnas Slalom 2022 dan Hyundai Pasok Kendaraan Listrik untuk Piala Dunia Qatar 2022

Toyota Gazoo Racing Indonesia (TGRI) berhasil membuktikan kemampuannya dengan menyapu bersih podium pertama pada Seri ke-5 MLDSPOT Autokhana di Sirkuit Edutown Arena, BSD. Informasi lengkap seputar hal ini diulas dalam artikel "Toyota Gazoo Racing Indonesia Segel Gelar Juara Kejurnas Slalom 2022".

Liputan6.com, Jakarta - Toyota Gazoo Racing Indonesia (TGRI) berhasil membuktikan kemampuannya dengan menyapu bersih podium pertama pada Seri ke-5 MLDSPOT Autokhana di Sirkuit Edutown Arena, BSD. Informasi lengkap seputar hal ini diulas dalam artikel "Toyota Gazoo Racing Indonesia Segel Gelar Juara Kejurnas Slalom 2022".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "3 Langkah Jitu untuk Jaga Performa Sepeda Motor" dan "Hyundai Pasok Kendaraan Listrik untuk Piala Dunia Qatar 2022". Berikut rangkumannya.

1. Toyota Gazoo Racing Indonesia Segel Gelar Juara Kejurnas Slalom 2022

Toyota Gazoo Racing Indonesia (TGRI) sukses mengunci gelar juara nasional MLDSPOT Autokhana Kejurnas Slalom 2022. Titel ini didapat setelah menyapu bersih podium pertama pada Seri ke-5 MLDSPOT Autokhana di Sirkuit Edutown Arena, Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang, Banten, Sabtu (22/10/2022).

Dengan mengandalkan Toyota Agya GR Sport, TGRI mengunci gelar juara nasional di empat (4) kejurnas sekaligus, yakni Kejurnas F (modifikasi) dengan total 111 poin, Kejurnas Wanita 125 poin, Kejurnas Tandem 120 poin, dan Kejurnas Team A 125 poin.

Baca selengkapnya di sini.

2. 3 Langkah Jitu untuk Jaga Performa Sepeda Motor

Menjaga performa sepeda motor kesayangan wajib dilakukan oleh setiap pemilik. Dengan begitu, ketika kendaraan digunakan untuk menunjang kegiatan sehari-hari, tidak mengalami masalah yang justru bikin repot.

Sebagai salah satu produsen sepeda motor terbesar di Indonesia, Yamaha membagikan hal yang harus diperhatikan oleh para pengguna sepeda motor agar kondisi sepeda motor selalu prima.

Baca selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Hyundai Pasok Kendaraan Listrik untuk Piala Dunia Qatar 2022

Hyundai terus melakukan promosi terkait kendaraan elektrik. Bahkan, pabrikan asal Korea Selatan ini, akan menyumbang setengah dari 446 unit kendaraan penumpang yang disediakan untukPiala Dunia 2022 di Qatar, merupakan listrik atau hybrid.

Dilansir Carscoops, pesta sepakbola paling bergengsi di muka bumi ini, akan menggunakan 10 bus listrik Elec City, dan beragam model hybrid seperti Hyundai Sonata, Tucson, dan Kona sebagai kendaraan resmi.

Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.