Sukses

Mengintip Harga Mitsubishi Pajero Sport Bekas, Cukup Menjanjikan

Liputan6.com, Jakarta - Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) meluncurkan Sport Utility Vehicle (SUV) all new Mitsubishi Pajero Sport di Hotel Fairmont, Jakarta, pada awal tahun 2016 silam. SUV tersebut mengusung tema 'A Vision to Explore'.

Setelah 6 tahun berlalu, berdasarkan penelusuran Liputan6.com di salah satu laman mobil bekas, dengan menggunakan penyaringan mobil yang sudah lulus inspeksi bebas tabrakan dan banjir, harga mobil bekas all new Mitsubishi Pajero Sport rupanya masih terbilang cukup menjanjikan. 

Misalkan saja Pajero Sport lansiran 2016 dengan odometer 100.419 km bertransmisi otomatis dibanderol Rp 410 juta. Untuk lansiran 2017 dengan odometer 95.630 km bertransmisi otomatis dijual Rp 422 juta. 

Pajero Sport lansiran 2018 dengan odometer 17.680 km bertransmisi otomatis dibanderol Rp 465 juta. Pajero Sport lansiran 2019 dengan odometer 64.057 km bertransmisi otomatis dibanderol Rp 489 juta. Sedangkan Pajero Sport lansiran 2020 dengan odometer 9.996 km bertransmisi otomatis dibanderol Rp 520 juta.

Tetsuro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, mengungkapkan segala layanan dan fasilitas yang disediakan oleh Mitsubishi Motors kepada konsumen di Indonesia yang dilengkapi dengan jaringan diler resmi dan fasilitas perbaikan kendaraan yang tersebar di seluruh Indonesia, akan memastikan kualitas produk serta nilai jual kembali kendaraan Mitsubishi tetap tinggi sehingga menjadi nilai investasi yang baik untuk konsumen.

Ayodhia Nugroho, selaku konsumen mengatakan," Naik Mitsubishi Pajero Sport itu merasakan aura lebih tersendiri. Kita akan merasa lebih gagah dan macho. Bahkan kalau turun dari Pajero Sport itu wibawanya jadi naik banget."

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 2 halaman

Terjual 2.083 Unit pada Juli 2022, Ini 4 Keunggulan Mitsubishi Pajero Sport

Sport utility vehicle (SUV) kini menjadi salah satu model yang banyak diburu oleh konsumen di Indonesia. Dengan dimensi yang cukup besar, dan dikombinasikan tenaga yang melimpah, serta kenyamanan yang mumpuni, menjadi alasan SUV banyak dipilih.

Salah satu SUV yang cukup laris di pasaran, adalah Mitsubishi Pajero Sport. Bahkan, berdasarkan data Gaikindo, selama Juli 2022, model dari pabrikan berlambang tiga berlian ini membukukan penjualan sebanyak 2.083 unit.

Sementara Toyota Fortuner sebagai kompetitor terdekatnya membukukan 1.400 unit. Sedangkan pesaing lainnya, yakni Isuzu MU-X hanya 1 unit.

Sekadar informasi, Mitsubishi Pajero Sport yang diniagakan di Tanah Air ditawarkan dalam enam (6) varian, di antaranya GLX (4x4) MT, Exceed (4x2) MT, Exceed (4x2) AT, Dakar (4x2) AT, Dakar Ultimate (4x2) AT, dan Dakar (4x4) AT.

Harga yang disodorkan mulai dari Rp 554,9 juta hingga Rp 712,5 juta on the road Jakarta.

President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Naoya Nakamura menjelaskan, Mitsubishi Pajero Sport adalah model yang dikembangkan dengan mempertimbangkan masukan dari konsumen di seluruh dunia, termasuk Indonesia sebagai salah satu pasar terpenting Mitsubishi Motor Corporation (MMC) di Asia Tenggara.

"Model ini sudah diproduksi di Indonesia sejak 2017. Kami berharap model Mitsubishi Pajero Sport dapat terus berkontribusi untuk masyarakat dan mendorong pertumbuhan ekonomi di Indonesia," ujar Naoya Nakamura, baru-baru ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.