Sukses

Masih Pre-Sale, Tiket OLX Autos IMX 2022 Hanya Rp 75 Ribu

Gelaran OLX Autos IMX 2022 akan kembali dihelat secara offline, di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, pada 1 dan 2 Oktober

Liputan6.com, Jakarta - Gelaran OLX Autos IMX 2022 akan kembali dihelat secara offline, di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, pada 1 dan 2 Oktober. Beragam acara menarik akan disuguhkan, dan tentu saja bakal memanjakan para pecinta otomotif, khususnya penggila modifikasi kendaraan roda empat.

Selain itu, pembeli tiket juga berkesempatan untuk mendapatkan Supergiveaway, yang tahun ini akan memberikan Subaru Forester AWD garapan 5 Car Enthusiasts untuk pengunjung on the spot dan Toyota Innova 2KD.

Bagi yang berminat untuk berkunjung ke expo modifikasi dan lifestyle terbesar ini, para audiens OLX Autos IMX 2022 yang ingin mendapatkan harga khusus bisa membeli pre-sale ticket melalui situs www.imx.events.

Pre-sale ticket ditawarkan mulai Rp 75 ribu. Seluruh transaksi tiket menggunakan aplikasi Bank Neo Commerce yang tersedia di App Store maupun Play Store.

Menariknya, setiap pembelian tiket pre-sale akan mendapatkan tambahan cashback sebesar Rp 25 ribu melalui HematPay di aplikasi Bank Neo Commerce. Sedangkan untuk tiket normal, yaitu Rp 100 ribu per hari.

"Indonesia dikenal dengan semangat keberagaman dan kebersamaan. Kembalinya IMX secara offline yang sempat tertunda karena pandemi selama dua tahun ini menghadirkan kembali pengalaman menyaksikan langsung kreativitas para pelaku industri," ujar Director of Marketing OLX Autos Indonesia Sandy Maulana, di sela-sela konferensi pers OLX Autos IMX 2022, di Cawang, Jakarta Timur, Rabu (21/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rangkaian acara

Sejumlah konten akan tersaji di OLX Autos IMX 2022, yaitu penentuan pemenang Black Stone Live Modz Challenge 2022, deretan mobil modifikasi terbaik Nasional NMAA Top 50, peluncuran produk aftermarket dan lifestyle, belanja produk aftermarket dan lifestyle berkualitas dengan harga terbaik, Auction berbagai produk modifikasi dari harga Rp 100 ribu, hingga Giveaway produk modifikasi untuk pengunjung hampir setiap jam.

"Kami menjanjikan suatu pengalaman berbeda, anda dapat menikmati berbagai promo belanja produk modifikasi terbaik sambil menikmati berbagai hiburan khas IMX, kesempatan mendapatkan giveaway menarik serta bertemu dengan car enthusiast kesayangan anda," tambah Andre Mulyadi, IMX Project Director sekaligus Founder National Modificator & Aftermarket Association (NMAA).

Sebagai informasi, penjualan tiket pre-sale masih dibuka hingga 23 September 2022. Namun, jangan khawatir untuk pengunjung yang tidak kebagian tiket pre-sale dapat membeli tiket langsung on the spot di lokasi OLX Autos IMX 2022.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.