Sukses

Emak-Emak Menyerobot Antrean Bikin Heboh Seisi SPBU

Terkadang antrean panjang BBM di SPBU tak bisa dihindari. Hal ini bisa diperkeruh dengan adanya pengendara yang menyerobot antrean.

Liputan6.com, Jakarta - Terkadang antrean panjang BBM di SPBU tak bisa dihindari. Hal ini bisa diperkeruh dengan adanya pengendara yang menyerobot antrean.

Seperti emak-emak berikut ini, ia menyerobot antrean BBM dan kena tegur para pengendara. Meski begitu ia tetap ngotot jika antreannya sudah sesuai tata tertib.

Video yang terjadi di Cikarang ini diunggah oleh akun TikTok @elsa.194 pada Rabu (7/9/2022).

"Kejadian ribut gara-gara gk mau antri pas mau isi bensin di pom bensin pasar serang cikarang si mba gk mau kalah udah di serbu sama yg lain pun," tulisnya.

Ngotot Serobot Antrean

Awalnya pemilik akun bernama elsa19 sedang mengantre isi BBM di SPBU. Tiba-tiba ada emak-emak penunggang motor matik yang menyerobot antrean.

Sontak para pengendara lainnya langsung menegur wanita berhelm hitam tersebut. Ia diminta antre di paling belakang sesuai dengan tata tertibnya.

"Antre itu dari belakang," kata seorang wanita.

"Gua juga tahu, gua dari situ (belakang) gua malas aja dorong-dorong makanya gua tunggu di sini," kata si emak-emak.

"Ya ngapain, ya bukan urusannya itu," tegur si wanita lagi.

Jangan Dilayani

Emak-emak tersebut terus beralasan jika ia telah ikut antrean dari belakang dan menandai antreannya. Hanya saja ia menunggu di pinggir pompa bensin tanpa ikut antrean panjang si pengendara.

"Antre, ngapain mojok di situ sama mainan HP," kata seorang wanita.

Saat si emak-emak tersebut hendak meminta dilayani oleh petugas SPBU, para pengendara lain protes. Mereka terus mendesak agar emak-emak serobot antrean tak dilayani.

"Jangan mas," teriak seorang wanita.

"Yang antre aja yang antre," timpal pria.

"Saya juga mau kerja mas, antre," teriak seorang wanita lagi.

Kala itu terjadi antrean panjang pengendara dan kondisinya semakin kacau. Emak-emak tersebut terus ngotot tak menyerobot antrean tapi tetap saja diprotes pengendara lain. Bunyi klakson kendaraan pun terus saling bersahutan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 29 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang geram dengan emak-emak malas antre tersebut. "malu Bu malu ga antri," tulis Susi Irma Wati "petugasnya harus tegas sih," jelas Aziz Priyanto "ditmpat gw yg nerobos engk dilayani sm petugas spbu,ttap ikut aturan," ungkap Hen "beli pertamax turbo aja bu ga antri," komentar FIK "Nyali ibunya sangat besar," tulis Bilhaque.

Sumber: Otosia.com

Saksikan videonya di https://www.tiktok.com/@elsa.194/video/7140498317506563354

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.