Sukses

Bamsoet Sebut Penyelenggaraan Otobursa Tumplek Blek 2022 Bisa Lampaui Target

Otobursa Tumplek Blek 2022 resmi bergulir pada 3-4 September 2022 di Parkir Timur Senayan, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Otobursa Tumplek Blek 2022 resmi bergulir pada 3-4 September 2022 di Parkir Timur Senayan, Jakarta. Acara dibuka oleh Ketua MPR RI sekaligus Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo (Bamsoet).

Festival bursa dan lapak otomotif outdoor dengan tema #AutoBangkit ini diikuti oleh 200 peserta dan ditargetkan mampu mendatangkan 50 ribu pengunjung dengan total transaksi mencapai Rp 35 miliar.

"Saya yakin (nilai transaksi) bisa mencapai Rp 50 miliar karena selama dua tahun ini orang enggak belanja, nahan duit. Nah mudah-mudahan sekarang pada kalap nih buat belanja," ujar Bambang Soesatyo dalam sambutannya, Sabtu (3/9/2022).

 

 

Seperti penyelenggaraan-penyelenggaraan sebelumnya, pada Otobursa Tumplek Blek tahun ini juga diikuti oleh para pelapak yang menjajakan beragam produk otomotif, mulai dari aksesori, apparel, hingga komponen-komponen kendaraan bermotor.

Selain itu terdapat pula lapak jual beli mobil dan motor bekas, hingga Rempah Ruah yang merupakan pestanya kuliner khas nusantara.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ragam Acara

Beragam program juga disiapkan untuk memeriahkan acara, seperti Gajah Monster Show, Jumping Warrior, zona test drive & ride, Digimods Contest, Motolympic, Gowes Tumplek Blek, dan Two Stroke Day.

Selain itu, terdapat pula Jimny Fashion Week, Overland Experience, Oto Thrift Day, Zona Kustom Bike, Oto Jadul Showcase, Kampoeng Jeep, dan Maduma (Masuk, Duduk, Mamer Mobil).

Sekadar informasi, tiket Otobursa Tumplek Blek 2022 ditawarkan dengan harga Rp 40 ribu untuk sekali masuk. Acara mulai pukul 9 pagi hingga 9 malam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.