Sukses

Top 3: Mengenang Orang Tua Lewat Google Street View dan All New Kia Carens Lawan Innova

Kehidupan sehari-hari sudah tidak bisa terlepas dari perkembangan teknologi. Mulai dari mencari jalan, hingga mengenang orang tersayang seperti yang diulas dalam artikel "Kisah Wanita Mengenang Orang Tua Lewat Google Street View Ini Menyentuh Hati".

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan sehari-hari sudah tidak bisa terlepas dari perkembangan teknologi. Mulai dari mencari jalan, hingga mengenang orang tersayang seperti yang diulas dalam artikel "Kisah Wanita Mengenang Orang Tua Lewat Google Street View Ini Menyentuh Hati".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Jadi Penantang Tesla, Lucid Hadirkan Mobil Listrik Beringas" dan "Modal All New Kia Carens Mengadang Kedigdayaan Toyota Innova di Indonesia". Berikut rangkumannya.

1. Kisah Wanita Mengenang Orang Tua Lewat Google Street View Ini Menyentuh Hati

Perkembangan teknologi mempermudah kehidupan penggunanya, misalkan saja Google Street View yang menjadi andalan pencari alamat.

Bahkan bisa juga melihat kondisi jalan hingga lokasi di sekitarnya. Tak ayal fitur ini sering kali dimanfaatkan untuk keperluan lainnya, seperti untuk mengenang orang tercinta yang telah tiada.

Baca selengkapnya di sini.

2. Jadi Penantang Tesla, Lucid Hadirkan Mobil Listrik Beringas

Segmen mobil listrik di industri otomotif tidak hanya menunjukkan imej kendaraan ramah lingkungan. Namun seiring berjalannya waktu, kehadiran mobil listrik juga dibalut dengan dukungan performa tinggi meski hanya dibekali baterai.

Salah satu produsen mobil listrik asal Amerika Serikat, Lucid, terlihat tidak main-main untuk menunjukkan eksistensinya di segmen tersebut. Bahkan, mereka siap menantang Tesla dengan menghadirkan produk Air Sapphire.

Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Modal All New Kia Carens Mengadang Kedigdayaan Toyota Innova di Indonesia

Dengan bermodalkan All New Kia Carens yang dilengkapi fitur-fitur canggih, PT Kreta Indo Artha optimistis untuk terjun di segmen medium MPV yang diisi oleh Toyota Innova.

Kia Carens menawarkan konsep MPV dengan konfigurasi 7-penumpang dan ditawarkan dalam dua pilihan varian. Kedua varian dibedakan dua pilihan mesin: 1.4-liter turbo dan 1.5-liter naturally aspirated dipadukan transmisi otomatis 7-percepatan. Hal lain yang membedakan lainnya juga berasal dari konfigurasi kursi. Captain seat di varian turbo dan konfigurasi tujuh penumpang untuk non turbo.

Baca selengkapnya di sini.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.