Sukses

GIIAS 2022: Cocok untuk Bertualang, Ini Spesifikasi Mewah Campervan DFSK Gelora

Beragam mobil modifikasi juga hadir di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022

Liputan6.com, Jakarta - Beragam mobil modifikasi juga hadir di GIIAS 2022 yang berlangsung di ICE, BSD City, Tangerang, Banten. Salah satunya adalah DFSK Gelora yang disulap menjadi Campervan.

Modifikasi campervan ini, dikerjakan oleh karoseri Delima Mandiri. Konsepnya adalah mobil yang bisa digunakan untuk bertualang.

"Ini kita buat sudah include semua, tenda atas elektrik, dan di belakang ada tenda juga, dan dalam interior sudah full juga," ujar Adam, dari Karoseri Delima Motor, saat berbincang dengan Liputan6.com, Jumat (19/8/2022).

Jika melihat eksterior, mobil ini memiliki tenda di bagian atap yang sudah elektrik. Begitu juga dengan tenda di belakang mobil.

Selain itu, terdapat juga tempat duduk fleksibel di dalam, shower serta portable toilet. Terdapat juga LED TV 24 inch, LED lighting, kompor portable, wastafel, dan kulkas.

Kemudian, di bagian kanan mobil, juga dilengkapi sistem inverter dan soket listrik yang dapat dihubungan ke aliran listrik PLN. Tirai yang membentuk ruangan setengah lingkaran untuk toilet portabel juga sudah ada di mobil ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga

Terdapat genset juga sebesar 2.100 watt, dan juga untuk mengalirkan listrik yang besar dapat dialirkan melalui dua outlet yang tersedia di bagian pintu sebelah kiri.

Guna menyimpan daya, Gelora campervan ini dilengkapi baterai VRLA 100 Ampere.

"Kuota DFSK Gelora Campervan ini, sebanyak 29 unit hingga akhir 2022. Harganya, Rp 450 juta on the road (Jakarta)," pungkas Adam.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini