Sukses

Astra Financial Manjakan Pengunjung GIIAS 2022 dengan Promo dan Edukasi Literasi Keuangan

Ajang pameran otomotif GIIAS 2022 digelar pada 11-21 Agustus.

Liputan6.com, Jakarta - Booth Astra Financial pada GIIAS 2022 resmi dibuka Ir. Ogi Prastomiyono selaku Kepala Eksekutif Pengawas Perasuransian, Dana Pensiun, Lembaga Pembiayaan, dan Lembaga Jasa Keuangan Lainnya OJK. Ajang pameran otomotif GIIAS 2022 digelar pada 11-21 Agustus.

Kehadiran Astra Financial di GIIAS 2022 merupakan bentuk komitmen mendukung pertumbuhan sektor otomotif bersama 9 unit bisnis dalam naungan Astra Financial, yaitu FIFGROUP, ACC, TAF, Asuransi Astra, Astra Life, AstraPay, Maucash, Moxa, hingga SEVA. Moxa dan SEVA merupakan pendatang baru dari Astra Financial. 

Kesembilan unit bisnis Astra Financial menawarkan promo unggulan. ACC dan TAF memberikan suku bunga mulai 0,77%, untuk pembiayaan mobil dengan tenor 1 tahun dan bebas biaya admin. 

SEVA memiliki fitur Instant Approval yang memberikan tambahan benefit bagi pengunjung yang mengajukan pembiayaan mobil dari ACC dan TAF. FIFGROUP memberikan potongan ansuran untuk pembelian motor Honda ADV160 dan CB150X. 

Asuransi Astra menyediakan Garda Me Micro untuk 178 Surat Pemesanan Kendaraan pertama yang melakukan pengajuan secara tunai. Terdapat juga hadiah penutupan polis berupa 17 asuransi kesehatan Garda Healthtech, 8 asuransi Total Loss Only Garda Oto selama 1 tahun, dan 45 perluasan jaminan tanggung jawab hukum pihak ke-3 hingga 50 juta rupiah.

Sementara itu, MOXA bekerja sama dengan FIFGROUP menawarkan voucher AstraPay untuk pembelian motor Honda baru. Pembelian Big Bike akan mendapatkan cashback Rp 1 juta, dan setiap pembelian non Big Bike mendapatkan cashback Rp 500 ribu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

GIIAS Resmi Dibuka

Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2022 resmi dibuka Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto didampingi Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita, Kamis (11/8/2022). Dalam sambutannya, Airlangga mengatakan industri otomotif berpotensi untuk terus tumbuh dan peluang kendaraan listrik juga terus meningkat secara global.

"GIIAS kali ini berbeda, karena lebih banyak kendaraan listrik dibanding sebelumnya. Selamat," ujar Airlangga dalam sambutannya saat pembukaan GIIAS 2022.

Sementara itu, total 25 merek kendaraan penumpang dan komersial hadir pada gelaran GIIAS 2022, di antaranya yang akan membawa kendaraan listrik mereka yaitu Audi, BMW, Chery, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Porsche, Subaru, Suzuki, Toyota, VW, dan Wuling.

Sedangkan dari kendaraan komersial, hadir Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, dan UD Trucks.

Serta lebih dari 100 merek dari industri pendukung juga hadir di GIIAS 2022, dari industri karoseri hadir, Adiputro, Laksana, Tentrem. Untuk merek-merek ternama roda dua juga berpartisipasi dengan beberapa membawa roda dua listrik, seperti Alva, AHM, Benelli, CF Moto, Exotic Bike, Gelis, Keeway, Minerva, Pacific Bike, Royal Enfield, Segway, Selis, SM Motor, SYM, Wmoto.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 3 halaman

Infografis Selamat Datang Era Mobil Listrik di Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.