Sukses

Daihatsu Sigra Baru Resmi Mengaspal di Indonesia, Harga Termurah Rp 129 Juta

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) resmi menghadirkan model baru dari low cost green car (LCGC) andalannya, All New Sigra.

Liputan6.com, Jakarta - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) resmi menghadirkan model baru dari low cost green car (LCGC) andalannya, New Daihatsu Sigra. Mobil kembaran dari Toyota Calya ini mendapatkan penyegaran tampilan, baik darin segi eksterior dan interior.

Sri Agung Handayani, Marketing Director and Corporate Planning & Communication Director PT ADM mengungkap, penyegaran Daihatsu Sigra ini, ditunjukan untuk konsumen yang mencari mobil keluarga dengan nilai jual yang baik.

"Kami percaya, Astra Daihatsu Sigra dapat menjadi pilihan utama bagi yang ingin memiliki kendaraan yang cocok bagi keluarga muda dalam menemani beragam aktivitas mereka," jelas Agung, di sela-sela peluncuran New Daihatsu Sigra, di Summarecon Mall Bekasi, Kamis (7/7/2022).

Astra Daihatsu Sigra baru tampil lebih sporty dengan sentuhan kombinasi grill serta smoked LED berwarna gelap, ditambah dengan kaca spion samping berwarna hitam sesuai dengan tren saat ini. Selain itu, Sigra tampil dinamis berkat desain baru pelek berdiameter 14 inch, ditambah dengan shark fin Antenna yang modern.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga Daihatsu Sigra Baru

Bagian interior, suasana kabin Sigra memiliki nuansa sporty dengan sentuhan warna gelap di area dashboard, headlining, sunvisor, assist grip, rear air circulator, dan frame lampu interior.

Selain itu, penyegaran juga terdapat pada area tempat duduk dengan warna gelap yang semakin menambah kesan sporty sekaligus menawarkan kemudahan dalam perawatan kebersihan.

Daihatsu Sigra baru tersedia dalam 10 varian (6 varian standar dan 4 varian aksesoris), serta 7 pilihan warna dengan 1 warna terbaru, yakni Scarlett Red Metallic.

Menyoal harga, Daihatsu Sigra baru dibanderol mulai Rp 129,5 juta sampai Rp 174,7 juta (OTR DKI Jakarta).

3 dari 3 halaman

Infografis Selamat Datang Era Mobil Listrik di Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.