Sukses

Top 3: Honda Bangun Pabrik Kendaraan Listrik di Cina dan Citycar S-Presso Tepergok di Jalanan Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Honda rupanya sudah siap untuk menyambut era kendaraaan listrik dengan investasi besar-besaran. Hal ini diulas lengkap dalam artikel "Bangun Pabrik Kendaraan Listrik di China, Honda Kucurkan Investasi Rp 7,7 Triliun".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Harga Kawasaki KSR Pro Melambung Tinggi" dan "Citycar S-Presso Tepergok di Jalanan Indonesia, Ini Tanggapan Suzuki". Berikut rangkumannya.

1. Bangun Pabrik Kendaraan Listrik di China, Honda Kucurkan Investasi Rp 7,7 Triliun

Honda Motor China Investment Co., Ltd mengumumkan bahwa GAC Honda Automobile Co., Ltd (GAC Honda) akan memulai pembangunan pabrik baru untuk produksi kendaraan listrik.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima Liputan6.com, pabrik baru ini menghabiskan total investasi senilai 3,49 miliar yuan atau setara dengan Rp 7,72 triliun.

Baca selengkapnya di sini.

2. Harga Kawasaki KSR Pro Melambung Tinggi

Tanpa pengumuman, Kawasaki KSR Pro naik harga. Kini banderolnya lebih dari Rp 40 juta. 

Berdasarkan informasi di situs resmi PT Kawasaki Motor Indonesia, harga KSR Pro kini telah menembus Rp 41 juta. Harga tersebut adalah on the road Jakarta.

Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

3. Citycar S-Presso Tepergok di Jalanan Indonesia, Ini Tanggapan Suzuki

Beberapa unit S-Presso tertangkap kamera saat diangkut truk towing di salah satu jalanan Ibu Kota. Hal ini tentu menimbulkan anggapan S-Presso akan dijual di Indonesia.

Momen tersebut diabadikan oleh pengguna Instagram @thejodibastian. Dalam unggahannya sejumlah Suzuki S-Presso dibawa truk towing tanpa jubah kamuflase sedikitpun.

Baca selengkapnya di sini.