Sukses

Daihatsu Urban Fest Mendatangi Generasi Milenial di Banten

Demi merangkul konsumen generasi milenial di Indonesia, Daihatsu mengadakan program hiburan bertajuk Daihatsu Urban Fest – The Real Perfection, yang berlangsung di Ouval Atrium Summarecon Mall Serpong, Banten, pada 2 – 5 Juni 2022.

Liputan6.com, Jakarta - Demi merangkul konsumen generasi milenial di Indonesia, Daihatsu mengadakan program hiburan bertajuk Daihatsu Urban Fest – The Real Perfection, yang berlangsung di Ouval Atrium Summarecon Mall Serpong, Banten, pada 2 – 5 Juni 2022.

Acara ini dimeriahkan dengan beragam aktivitas seru seperti penampilan Artist Perfomance selama acara berlangsung yang akan diramaikan oleh Soundwave, Kompetisi Tiktok & Instagram Reels, dan Photo Installation, serta berkesempatan mendapat hadiah berupa uang jutaan rupiah, merchandise menarik dari Daihatsu, hingga pameran mobil New Sirion yang baru saja diluncurkan pada 2 Juni 2022.

Selain di Banten, Daihatsu Urban Fest juga siap sambangi para milenial di beberapa kota besar di Indonesia.

Sebagaimana diketahui, program ini merupakan komitmen Daihatsu dalam menyediakan hiburan akhir pekan, sekaligus memberikan kemudahan pelanggan untuk mewujudkan impiannya memiliki mobil baru dengan cara yang mudah, aman dan nyaman.

"Melalui acara ini, Daihatsu ingin mendekatkan diri dengan para milenial, sehingga mereka bisa berekspresi menikmati jiwa mudanya dengan acara yang fun dan positif. Semoga program ini dapat menghibur dan memberikan inspirasi bagi pelanggan, khususnya kepada para milenial, dan keluarga muda," ujar Rudy Ardiman, Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daihatsu Sirion Terbaru Resmi Meluncur, Harga Mulai Rp 227 Juta

Daihatsu Sirion terbaru resmi meluncur di Indonesia pada hari ini, 2 Juni 2022 bertempat di Summarecon Mall Serpong, Tangerang. Melalui tema ‘The Real Perfection’, Daihatsu New Sirion hadir dengan 3 perubahan utama, yaitu desain stylish, fitur yang Fun to Drive, dan juga nyaman.

Pada sisi eksterior, Sirion hadir dengan desain bumper, headlamp stylish, serta black outer mirror yang baru, sehingga tampil dengan nuansa advance energetic.

Daihatsu Sirion kini menggunakan transmisi D-CVT yang diklaim lebih efisien dibanding sebelumnya dan juga memberikan akselerasi lebih responsif.

Dalam hal kenyamanan, New Sirion kini juga dilengkapi dengan air purifier agar kenyamanan berkendara jadi lebih maksimal karena sirkulasi udara yang lebih bersih dan lebih sehat di dalam kabin mobil. Selain itu, fitur Speed Sensing Door Lock akan mengunci pintu kendaraan secara otomatis ketika melewati kecepatan tertentu.

Fitur canggih lainnya adalah HSA (Hill Start Assist) yang dapat mencegah mobil bergerak mundur saat berada di tanjakan selama beberapa detik agar dapat memindahkan posisi kaki dari pedal rem ke pedal gas ketika siap bermanuver, serta Idle Stop System yang berfungsi mematikan kinerja mesin sementara secara otomatis ketika kendaraan dalam kondisi berhenti agar lebih hemat konsumsi bahan bakar.

Selain itu, New Sirion sudah dilengkapi dengan beragam fitur keselamatan dan kenyamanan lainnya, seperti front & side air bag pada bangku baris depan, key free, engine start-stop button, digital air conditioner, serta pengaturan kursi yang fleksibel.

Daihatsu New Sirion tersedia dalam 2 varian dengan transmisi D-CVT dengan harga masing-masing, yakni Rp227.600.000 untuk varian 1.3X, dan Rp 236.800.000 untuk varian 1.3R (harga OTR DKI Jakarta). 

“Ada tiga hal yang diperhatikan millennials dalam membeli kendaraan: stylish, fun to drive, dan comfort. Oleh karena itu, Daihatsu menghadirkan New Sirion dengan tampilan sporty, didukung beragam fitur kekinian yang sesuai dengan kebutuhan para generasi muda dalam mendukung aktivitasnya sesuai dengan tagline-nya #SahabatMuda,” pungkas Dendy Triyanto, Executive Coordinator Head of Product I Department PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.