Sukses

Top 3: Cara Dongkrak Mobil Sedan dan Geely Luncurkan 9 Satelit

Pemilik mobil wajib tahu cara mengganti ban jika terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan. Tentu untuk dongkrak mobil tidak boleh sembarangan, seperti yang diulas dalam artikel "Empat Cara Dongkrak Mobil Sedan yang Baik dan Benar".

Liputan6.com, Jakarta - Pemilik mobil wajib tahu cara mengganti ban jika terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan. Tentu untuk dongkrak mobil tidak boleh sembarangan, seperti yang diulas dalam artikel "Empat Cara Dongkrak Mobil Sedan yang Baik dan Benar".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Harga Chevrolet Bolt Listrik Dipangkas Rp 87 Juta, Imbas Kasus Penarikan Baterai" dan "Geely Luncurkan 9 Satelit untuk Dukung Jaringan Kendaraan Otonom". Berikut rangkumannya.

1. Empat Cara Dongkrak Mobil Sedan yang Baik dan Benar

Bagi pemilik kendaraan roda empat berjenis sedan, sudah harus mengetahui cara mendongkrak kendaraan agar tidak merusak sasis dan badan mobil. Lalu, bagaimana cara mendongkrak mobil sedan yang baik dan benar?

Agar penggunaan dongkrak sesuai dengan standar dan tidak menimbulkan bahaya, maka harus dipelajari cara mendongkrak mobil sedan atau mobil tipe lainnya.

Baca selengkapnya di sini.

2. Harga Chevrolet Bolt Listrik Dipangkas Rp 87 Juta, Imbas Kasus Penarikan Baterai

Harga Chevrolet Bolt listrik dipangkas hingga 18 persen atau mencapai Rp 87 juta. Perubahan harga dilakukan dilakukan setelah General Motors Co (GM), produsen mobil Detroit itu menghentikan penjualan Chevrolet Bolt selama enam bulan karena penarikan baterai.

GM memotong harga Chevrolet Bolt sekitar 6.000 dollar AS (Rp 87 juta) dan sebanyak 18 persen untuk versi harga terendah, yang akan dimulai dari 26.595 dollar AS (Rp 387 juta) turun dari 32.495 dollar AS (Rp 474 juta). Adapun Bolt EUV (electric utility vehicle) akan dijual mulai dari 28.195 dollar AS (Rp 411 juta), turun dari 35.695 dollar AS (Rp 520 juta).

Baca selengkapnya di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Geely Luncurkan 9 Satelit untuk Dukung Jaringan Kendaraan Otonom

Zhejiang Geely meluncurkan sembilan satelit ke orbit rendah bumi, Kamis (2/6/2022). Hal tersebut, untuk membangun jaringan satelit untuk navigasi kendaraan otonom atau tanpa supir.

Satelit GeeSAT-1 yang dirancang dan diproduksi sendiri oleh Geely, diluncurkan dari Pusat Peluncuran Satelit Xichang di Provinsi barat Daya Sichuan. Geely juga berharap, 63 lainnya berada di orbit, pada 2025 dan akhirnya berencana untuk memiliki konstelasi 240.

Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.