Sukses

Menuju IMX 2022, Pecinta Modifikasi Kumpul di Jakarta Automotive Modified Meet

Pemanasan IMX 2022 bertema Jakarta Automotive Modified Meet-up digelar di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, Sabtu (24/4/2022).

Liputan6.com, Jakarta - Pemanasan IMX 2022 bertema Jakarta Automotive Modified Meet-up digelar di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, Sabtu (24/4/2022). Ajang berkumpulnya pecinta modifikasi roda empat ini, dikemas ala Tokyo Drift, dengan konsep otomotif lifestyle.

Para pengunjung dalam gelaran ini terbagi menjadi beberapa segmen, meliputi Community Meet-up berisikan komunitas berbagai merek mobil dalam naungan Indonesia Community (IC) dan car enthusiast yang hadir dengan membawa mobil modifikasi terbaiknya untuk ikut serta dalam Jakarta Automotive Modified Meetup.

Unsur lainnya adalah lifestyle khas anak muda yang menghadirkan berbagai edukasi dan konten menarik seperti Sneaker Auction dari komunitas Indo Sneaker Team hingga balapan die cast dari komunitas Indonesia Diecast Expo.

Andre Mulyadi, IMX Project Director menjelaskan acara ini bentuk upaya yang dilakukan NMAA untuk terus memberikan apresiasi dan dorongan terhadap industri otomotif kreatif.

"Karena itu Road to IMX 2022 seri ke-3 menyuguhkan berbagai program dan kegiatan seperti Car Meet Up, Community Meet-up, edukasi seputar industri otomotif melalui IMX Masterclass, serta berbagai lini produk aftermarket & lifestyle," jelas Andre di sela-sela acara.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Modifikasi Nasional

Andre menambahkan, sebagai lanjutan dari dua seri sebelumnya, di ajang pemanasan kali Ke-3 ini konten acara semakin beragam. Pemilihan lokasi di Kota Jakarta yang dikenal sebagai episentrum modifikasi Nasional dapat menginspirasi insan modifikasi otomotif khususnya mobil untuk menerapkan di skena otomotif lokal.

"Kemasan acara dengan konsep event sarat gaya hidup yang menawarkan pengalaman menikmati perpaduan unsur otomotif dan lifestyle yang saat ini menjadi tren di kalangan muda," tegas Andre.

Acara semakin terasa meriah dengan kehadiran Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Sandiaga Uno. Dalam sambutannya ia mengatakan, industri otomotif Indonesia saat ini sudah semakin berkembang. Terlihat dari semakin banyak nya karya yang dihasilkan dari para pelaku industrinya.

"Kami berharap kedepannya bisa menjalin kerjasama kreatif utamanya melibatkan mobil modifikasi dari sisi pembiayaan di acara berskala internasional," ujar Sandiaga.

3 dari 3 halaman

Infografis Selamat Datang Era Mobil Listrik di Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini