Sukses

Top 3: Rantai Motor DID x VR46 dan Yamaha E01 Disewakan

Informasi mengenai rantai motor hasil kolaborasi DID dengan Valentino Rossi membuat penasaran pembaca Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Informasi mengenai rantai motor hasil kolaborasi DID dengan Valentino Rossi membuat penasaran pembaca Liputan6.com.

Tak cuma itu, informasi seputar Suzuki V-Strom SX 250 dan Yamaha E01 yang bakal ditawarkan dalam sistem sewa, juga menarik perhatian pembaca.

Berikut ringkasan artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam top 3 berita hari ini:

1. DID x VR46, Rantai Motor Hasil Kolaborasi dengan Valentino Rossi

PT NGK Busi Indonesia membuat gebrakan dengan meluncurkan produk rantai DID x VR46 Signature Edition. Rantai motor edisi khusus hasil kolaborasi dengan Valentino Rossi ini bisa digunakan untuk kebutuhan harian maupun performa tinggi.

"Seri ini dilengkapi dengan material dan spesifikasi siap balap dengan tetap memastikan keseimbangan performa dan durabilitas untuk pemakaian sehari-hari," terang Ardhieta Wicaksana, Marketing Manager PT NGK Busi Indonesia di Jakarta, Rabu (13/4/2022).

Lebih lanjut ia menyebutkan, untuk mendapatkan masa pakai yang panjang dan meminimalisir friksi, seri VR46 ini dibekali seal X-Ring yang telah dipatenkan oleh DID.

Selengkapnya baca di sini

2. Bergaya Adventure, Suzuki V-Strom SX 250 Cuma Rp 30 Jutaan

Motor bergaya adventure saat ini tengah diminati. Suzuki Motorcycle India pun langsung merespons tren tersebut dengan menghadirkan V-Strom SX 250.

Mengutip Rideapart, Suzuki V-Strom SX 250 ini dijual dengan harga USD2.778 atau setara Rp 39,8 juta. Sebelumnya di 2019 Suzuki sudah meluncurkan V-Strom 250 yang jadi model entry level dari keluarga V-Strom 1.050 cc, 1.000 cc, 650 cc, dan di tahun ini muncul SX 250.

Lantas apa saja keunggulan yang ditawarkan Suzuki V-Strom SX 250, dan seberapa besar peluangnya untuk dijual di Indonesia? Mengingat tren motor petualang kini tengah menjamur dan jadi buruan para konsumen.

Selengkapnya baca di sini

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Motor Listrik Yamaha E01 Bakal Disewakan, Segini Biayanya

Yamaha E01 hingga saat ini belum juga dipasarkan. Namun kabar baiknya, skutik bertenaga listrik ini tak lama lagi bakal terlihat beredar di jalanan dalam waktu dekat.

Ya, Yamaha Motor akan menyewakan motor listrik E01 mulai Juli 2022 di Jepang. Mengapa produsen sepeda motor berlogo garpu tala ini belum menjualnya? Masih uji coba alasannya.

Mengutip Response.jp, kehadiran Yamaha E01 sukses menyita perhatian publik dunia. Debutnya dilakukan di Tokyo Motor Show 2019 yang saat itu masih berupa prototipe, selang 2 tahun di pameran yang sama wujud final motor listrik itu ditampilkan dan kemudian diboyong juga oleh Yamaha Eropa pada tahun ini.

Selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini