Sukses

BAF Indonesia Umbar Promo untuk Skutik Yamaha

Yamaha bersama BAF Indonesia menawarkan promo Semarak Berkah Ramadhan yang berlaku untuk pembelian di seluruh dealer Yamaha area Jabodetabek selama April 2022.

Liputan6.com, Jakarta - Yamaha bersama BAF Indonesia menawarkan promo Semarak Berkah Ramadhan yang berlaku untuk pembelian di seluruh dealer Yamaha area Jabodetabek selama April 2022.

“Melalui Promo Semarak Berkah Ramadhan, kami berharap motor Yamaha dengan fitur-fitur canggihnya dapat mendukung konsumen dalam menjalankan aktivitasnya. Serta membuat suasana bersilahturahmi dengan keluarga semakin hangat dan akrab,” tutur Frengky Rusli, Koordinator Chief DDS Jabodetabek.

Promo Semarak Berkah Ramadhan dari BAF Indonesia ini merupakan promo cicilan ringan untuk pembelian All New Nmax, All New Aerox, Gear 125 dan Mio M3.

Spesial untuk konsumen yang melakukan transaksi pembelian Yamaha All New Nmax dan Yamaha Aerox bisa mendapatkan potongan hingga 2x cicilan, sehingga menghemat sampai dengan Rp 2 jutaan.

Sedangkan khusus konsumen yang melakukan transaksi pembelian Yamaha Gear 125 dan Yamaha Mio M3 bisa mendapatkan potongan angsuran Rp 50 ribu setiap bulan, sehingga dapat menghemat sampai dengan Rp 1,7 jutaan.

Selain promo potongan angsuran Rp 50 ribu setiap bulan, konsumen yang membeli Yamaha Gear 125 dengan tenor 23 bulan dan 29 bulan juga dapat memilih promo potong angsuran 2 Bulan.

Dengan begitu konsumen hanya membayar 21 bulan dan 27 bulan saja. Efek positifnya konsumen dapat menghemat hingga Rp 2 jutaan.

Sebagai informasi, All New Yamaha NMax 155 Connected ABS saat ini dijual Rp 34,8 juta, Standar upgrade Rp 31,950 juta dan versi standar Rp 30,700 juta OTR DKI Jakarta.

All New NMax 155 menggendong mesin 155cc SOHC, Liquid Cooled 4-stroke. Teknologi andalannya tetap Blue Core dan Variable Valve Actuation (VVA).

Selain lebih bertenaga serta irit bahan bakar, teknologi itu juga menyajikan torsi yang merata di setiap putaran mesin. Yamaha Nmax terbaru punya tenaga maksimal mencapai 15,1 hp / 8.000 rpm dengan torsi 13,9 Nm / 6.500 rpm.

Fitur unggulan buat varian tertinggi ada Smart Key System dengan Immobilizer dan Answer Back System, Dual Channel ABS dan Traction Control System.

Sisanya semua mirip, headlamp dan stoplamp LED, Electric Power Socket, Handle Bar Switch Control, Smart Motor Generator (SMG), Stop & Start System (SSS) serta Y-Connect.

Sedang buat Gear 125 saat ini dibanderol Rp 17,2 juta buat tipe standar dan Rp17,950 juta khusus S-version. Sementara Mio M3 sekarang dijual Rp 16,950 juta dan Rp 17,270 juta khusus varian AKS SSS. Semua harga yang tercantum berstatus on the road DKI Jakarta.

Gear 125 maupun Mio M3 merupakan skutik entry level yang ditawarkan Yamaha Indonesia. Jantung mekanik Gear 125 bermuatan 124,96 cc, SOHC, satu silinder, 4 langkah dengan berpendingin udara serta berteknologi Fuel Injection Blue Core. Racikan bore x stroke 52,4 x 57,9 mm dan kompresi 9,5:1.

Tenaga dan torsi yang dihasilkan masing-masing 9,38 Hp pada 8.000 rpm dan 9,5 Nm di 5.500 rpm. Teknologi Blue Core yang disematkan bekerja untuk meminimalisir daya gesek. Serta memiliki ketahanan yang bagus berkat komponen DiAsil Cylinder dan Forged Piston yang sudah terbukti.

Ia juga telah menggunakan Smart Motor Generator (SMG). Selain menjadi pendukung SSS, proses menyalakan mesinnya pun lebih halus.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Spesifikasi Mio M3

Buat fiturnya tersedia lampu utama berteknologi LED, Stop & Start System (SSS), remote answer back system, pengisi ulang daya gawai, stand side switch, Smart lock, punya double hook (gantungan) untuk membawa barang tambahan, dan telah disematkan lampu hazard untuk kebutuhan darurat.

Rumah kunci memiliki 3 fungsi yakni untuk menyalakan motor, mengunci motor, dan membuka bagasi. Sementara buat varian tertinggi kedapatan remote answer back system agar memudahkan Anda untuk mencari lokasi motor saat di parkiran.

Sedang Mio M3 mengadopsi mesin berkapasitas 125 cc berteknologi Blue Core. Jantung pacunya mampu memuntahkan tenaga maksimal sebesar 9 hp di 8.000 rpm dan torsi sebesar 9,6 Nm di 5.500 rpm.

Mesin pesaing Suzuki Address dan Honda Beat itu juga dikenal responsif dan memiliki konsumsi bahan bakar yang irit.

Bahkan dalam laman resminya, Yamaha berani mengklaim bahwa Mio M3 50 persen lebih irit dibandingkan Yamaha Mio karburator keluaran 2008. Sehingga cocok dijadikan sebagai kendaraan dalam menemani aktivitas setiap harinya.

Perbeadaan M3 standar dengan tipe tertinggi hanya di bagian fitur. Ada fitur Advance Key System (AKS) yang terintegrasi dengan Answer Back System. Itu untuk memudahkan pemilik mencari lokasi motor saat berada di parkiran.

Ditambah Stop & Start System (SSS) yang berguna untuk mematikan mesin secara otomatis saat berhenti lebih dari 5 detik. Untuk menyalakan kembali mesinnya, cukup putar tuas gas.

Keduanya punya fitur Eco Indikator dan Smart Lock System. Bagasinya bisa menampung barang bawaan hingga 10,1 liter. Sedangkan kapasitas tangki bahan bakarnya mencapai 4,2 Liter.

Sama-sama telah dilengkapi Auto Open Key Shutter. Jadi tidak perlu repot membuka key shutter. Mekanismenya mudah, cukup tahan tombol Answer Back di kunci selama 2 detik, maka key shutter terbuka.

Menggunakan lampu yang memudahkan menemukan lubang kunci saat gelap. Lampu ini bakal mati jika kontak dinyalakan, atau tombol Answer back ditekan lagi.

Sumber: Oto.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.