Sukses

Bawa Pulang Mobil Impian di IIMS Hybrid 2022 dengan Bunga Spesial 1,7% KPM Prima

Liputan6.com, Jakarta Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 telah hadir di JIEXPO Kemayoran Jakarta dari 31 Maret hingga 10 April 2022. Jangan lewatkan berbagai penawaran dan promo menarik untuk bisa membawa pulang mobil impian. Untuk urusan pembiayaan jangan terlalu khawatir, karena Danamon bersama Adira Finance dan MUFG siap membantu kebutuhan Anda.

Danamon sebagai bank transaksional menyediakan layanan pinjaman, cash management, trade finance dan treasury, serta layanan ritel seperti kepemilikan kendaraan dan pembiayaan aftermarket otomotif melalui Adira Finance, menghadirkan sejumlah produk dan layanan spesial lho. Dari suku bunga khusus, bebas biaya provisi sampai cashback menarik.

Berikut Produk dan Layanan Spesial dari Danamon selama gelaran IIMS Hybrid 2022:

• KPM Prima dan KPM Prima Syariah (kredit pemilikan kendaraan) dengan suku bunga khusus di bawah 1,7%, bebas biaya provisi 0% dan diskon biaya admin sampai dengan 50%.

• KPR baik konvensional maupun syariah dengan tingkat bunga rendah, mulai dari 3,45%.

• Cicilan 0% dan cashback hingga Rp 500.000, untuk transaksi dengan menggunakan kartu debit dan kredit Danamon pada saat acara.

Cashback hingga Rp 250.000, untuk pembayaran menggunakan kode QR dengan aplikasi DBank PRO. Hadiah hingga Rp 1.000.000 dengan membuka rekening tabungan D-Save Danamon dan mengajukan Kartu Kredit Danamon Grab.

Grand Prize Mobil Mewah

Bukan itu saja, Danamon bersama Adira Finance dan MUFG juga memberikan kesempatan kepada pengunjung IIMS untuk memenangkan empat unit mobil sebagai hadiah utama, yaitu Toyota Raize, Hyundai Creta, Honda Brio Satya, dan Mitsubishi Expander. Pemenang akan diundi berdasarkan pembelian tiket dan diumumkan di acara penutupan tanggal 9 April 2022.

Nasabah Danamon baik nasabah baru maupun yang sudah ada, juga akan mendapatkan kesempatan memenangkan Grand Prize hingga sebanyak sepuluh kali lebih besar untuk setiap pembelian tiket.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Komitmen Danamon, Adira Finance dan MUFG

Melalui partisipasi di Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022, Danamon, Adira Finance dan MUFG menegaskan komitmennya untuk mendorong pertumbuhan ekosistem otomotif yang berkelanjutan di Indonesia. Ketiganya juga menyatakan kesiapan untuk menjadi mitra perbankan pilihan industri otomotif, mendukung nasabah korporasi, dari produsen besar hingga dealer kendaraan di seluruh Indonesia.

Yasushi Itagaki, Direktur Utama PT Bank Danamon Indonesia Tbk mengatakan Danamon, Adira Finance, dan MUFG merasa terhormat dapat berpartisipasi dalam IIMS 2022 dan menjadi mitra perbankan dan multifinance resmi.

"Sebagai pameran inklusif yang mengintegrasikan seluruh ekosistem industri otomotif Indonesia dan berkontribusi pada inisiatif pemerintah untuk pertumbuhan ekonomi nasional, kami percaya bahwa acara ini merupakan milestone yang menandai kebangkitan industri otomotif dan juga pemulihan ekonomi Indonesia,” kata Yasushi Itagaki.

Daisuke Ejima, Executive Officer, Country Head of Indonesia MUFG Bank, Jakarta Branch, menyampaikan bahwa MUFG berkomitmen mendukung industri otomotif Indonesia menuju masa depan yang lebih menjanjikan.

"Bersama dengan mitra strategis kami, Danamon dan Adira Finance, kami berharap dapat memanfaatkan jaringan global dan kemampuan domestik untuk menjadi mitra keuangan yang terpercaya," kata Daisuke Ejima.

Dewa Made Susila, Direktur Utama PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk mengungkapkan pihaknya bangga dapat berkolaborasi dengan Danamon dan MUFG untuk menghadirkan kemudahan pembiayaan dan solusi keuangan bagi ekosistem industri otomotif.

Melalui aplikasi Adiraku, Adira Finance terus berinovasi memberikan kemudahan akses bagi konsumen untuk menemukan produk otomotif dan non-otomotif yang dibutuhkan, mengajukan pembiayaan, dan melakukan transaksi keuangan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program dan manfaat khusus yang ditawarkan oleh Danamon dan Adira Finance di IIMS 2022, silakan kunjungi bdi.co.id/iims2022.

 

(*)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS