Sukses

Top 3: Royal Alloy TG150 dan Pembeli Honda CBR1000RR-R Fireblade SP

Informasi seputar peluncuran skutik bergaya retro, Royal Alloy TG150, membuat penasaran Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Informasi seputar peluncuran skutik bergaya retro, Royal Alloy TG150, membuat penasaran Liputan6.com.

Tak cuma itu, informasi mengenai Chery yang ingin menjadikan Indonesia sebagai basis pengembangan setir kanan, serta Honda CBR1000RR-R Fireblade SP yang terjual di IIMS 2022, turut menjadi sorotan pembaca.

Berikut ringkasan artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam top 3 berita hari ini:

1. Royal Alloy TG150, Skutik Bergaya Retro Terbaru di Indonesia

Utomocorp memanfaatkan pameran otomotif IIMS 2022 untuk meluncurkan Royal Alloy TG150. Model ini bisa menjadi pilihan bagi masyarakat yang mengidamkan skutik bergaya klasik.

"Royal Alloy TG150 kami luncurkan di IIMS 2022 sebagai bagian dari keseriusan kami menggarap pasar skuter retro di Indonesia yang besar," terang CEO Utomocorp Denny Utomo di Hall C, JIExpo Kemayoran, Jakarta, Rabu (6/4/2022).

Disebutkan, skutik anyar ini akan melengkapi model GP150 yang sudah dipasarkan sejak tahun lalu. Secara dimensi, TG150 sedikit lebih besar dari GP150.

Secara dimensi, Royal Alloy TG150 memiliki panjang 1.845mm, lebar 670mm, dan tinggi 1.115mm, dengan ground clearance 330mm. Lampu depan dan belakang sudah model LED.

Selengkapnya baca di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Chery Incar Indonesia Sebagai Basis Pengembangan Mobil Setir Kanan

Chery resmi mengumumkan kembali ke pasar Indonesia di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022. Jenama asal Cina itu juga berkomitmen untuk terus menghadirkan produk berkualitas, berteknologi tinggi, dan desain yang bergaya.

Presiden Direktur PT Chery Motor Indonesia Tao Yong menjelaskan, pihaknya berkomitmen untuk lebih serius ketika memutuskan untuk masuk kembali ke pasar Tanah Air.

Dengan mendirikan perusahaan sendiri, tanpa ikut grup besar nasional seperti sebelumnya, jenama Negeri Tirai Bambu ini memiliki strategi tersendiri dalam pengembangan bisnis baik pabrik, produk ataupun jaringan penjualan.

Selengkapnya baca di sini

 

3 dari 3 halaman

3. Dibanderol Rp 1 Miliar Lebih, Honda CBR1000RR-R Fireblade SP Sudah Dibeli Sultan di IIMS 2022

PT Astra Honda Motor (AHM) telah resmi memasarkan CBR1000RR-R Fireblade SP 30th Anniversary untuk pasar Indonesia. Kehadiran motor ini cukup spesial, karena dihadirkan untuk memenuhi permintaan konsumen soal motor sport berfitur lengkap, performa tinggi, dan juga punya nilai histori yang panjang.

Dengan banderol Rp1,058 miliar, kuda besi dari pabrikan berlambang sayap mengepak ini tetap jadi incaran para kolektor. Salah satunya, adalah Arya Seta, konsumen asal Jakarta yang beruntung dapat memboyong motor sport legendaris satu ini.

"Wahana sangat mengapresiasi konsumen setia Honda ini dengan memilih unit langka CBR1000RR-R SP. Kami harap dia dapat menikmati kecanggihan dan performanya," papar Head of Marketing Wahana, Olivia Widyasuwita, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Rabu (6/4/2022).

Selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.