Sukses

Top 3: Motor Bebek Trail Ariel NOAH dan Platform Digital SEVA

Meskipun kalah pamor dengan skutik, motor bebek ternyata punya daya pikatnya tersendiri. Salah satunya diulas dalam artikel "Ariel NOAH Kepincut Rakit Motor Bebek Trail, Intip Bocoran Spesifikasinya".

Liputan6.com, Jakarta  Meskipun kalah pamor dengan skutik, motor bebek ternyata punya daya pikatnya tersendiri. Salah satunya diulas dalam artikel "Ariel NOAH Kepincut Rakit Motor Bebek Trail, Intip Bocoran Spesifikasinya".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "IIMS Hybrid 2022 Dimulai, Dyandra Promosindo Targetkan Transaksi Tembus Rp 3 Triliun" dan "Astra Financial Resmi Meluncurkan Platform Digital SEVA, Permudah Konsumen Berburu Mobil Impian". Berikut rangkumannya.

1. Ariel NOAH Kepincut Rakit Motor Bebek Trail, Intip Bocoran Spesifikasinya

Ariel NOAH merupakan salah satu penyanyi yang memiliki rasa kecintaan tinggi terhadap sepeda motor. Beberapa kali Ariel pernah terlihat sedang mengendarai motor gede.

Kabar terakhir, vokalis yang dulu bergabung di Peterpan ini sedang berencana membangun sepeda motor. Uniknya, jenis sepeda motor yang digunakan adalah bebek.

Baca selengkapnya di sini.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. IIMS Hybrid 2022 Dimulai, Dyandra Promosindo Targetkan Transaksi Tembus Rp 3 Triliun

Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 digelar mulai 31 Maret hingga 10 April 2022 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta. Dyandra Promosindo sebagai pihak penyelenggara menargetkan transaksi hingga Rp 3 triliun selama 11 hari penyelenggaraan IIMS Hybrid 2022.

"Tahun lalu itu, target kita adalah Rp 2,5 triliun. Tahun ini, kita akan target di Rp 3 triliun," kata Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, seperti dikutip dari Antara, Kamis (31/3/2022).

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. Astra Financial Resmi Meluncurkan Platform Digital SEVA, Permudah Konsumen Berburu Mobil Impian

Untuk menjawab kebutuhan konsumen otomotif pada era digital, Astra Financial meluncurkan platform digital SEVA yang membantu konsumen untuk menemukan mobil baru dengan dukungan konsultasi keuangan.

Berdasarkan data perubahan perilaku konsumen yang dikutip dari YouGov International Automotive Report 2021, kategori masyarakat yang melakukan mobilitas, terbanyak berada pada rentang usia 18-24 tahun. Selain itu, intensitas kegiatan di luar rumah berbanding lurus dengan penggunaan kendaraan pribadi, khususnya di negara berkembang. Masih menurut hasil riset yang sama, situasi ini dipicu oleh kebutuhan ruang pribadi yang lebih higienis saat menggunakan transportasi, khususnya selama pandemi.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Sudah Vaksinasi Covid-19, Yuk Tetap Taat Protokol Kesehatan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.