Sukses

Ariel NOAH Kepincut Rakit Motor Bebek Trail, Intip Bocoran Spesifikasinya

Liputan6.com, Jakarta - Ariel NOAH merupakan salah satu penyanyi yang memiliki rasa kecintaan tinggi terhadap sepeda motor. Beberapa kali Ariel pernah terlihat sedang mengendarai motor gede.

Kabar terakhir, vokalis yang dulu bergabung di Peterpan ini sedang berencana membangun sepeda motor. Uniknya, jenis sepeda motor yang digunakan adalah bebek.

"Iya, memang motor bebek beneran. Lagian siapa yang tahan bukan pakai bebek di jalan zaman sekarang," ujarnya merujuk pada bebek sebagai kendaraan andalan komuter.

Sebenarnya tipe sepeda motor bebek yang dimaksudnya enggan untuk disebut. Namun ia sudah kadung bilang Honda CT125. Motor ini pun akan dibangun sebagai kendaraan trail.

"Trail yang seru lah, trail yang mungil. Sejauh ini sudah bikin sendiri, dari mulai box belakang sudah bikin, sudah diganti," urai Ariel soal progres motor tersebut.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Rencana

Lebih jauh, ia juga membeberkan plan atau rencana ke depan bahwa sepeda motor yang sejatinya bernapaskan "offroad" itu makin dipertegas lagi secara kaki-kaki.

"Kan lebih seru lagi kalau arm diganti depan belakang, kalau mau dinaikkan ke gunung," kata dia.

Kok tiba-tiba ingin bangun sepeda motor bebek nan mungil versi trail? Ia mengaku bahwa pada dasarnya dirinya suka jalan-jalan ke dataran tinggi.

"Karena trail karena puprose-nya begitu (CT125), dan gua senang jalan-jalan ke atas. Kalau motornya kegedean, kaki gua kan enggak sampai tuh. Bukan ban selip, kaki yang selip... Jadi, kecil lebih oke," akunya.

Sumber: Otosia.com

3 dari 3 halaman

Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19