Sukses

Federal Oil Sabet Gelar Silver Award Berkat Gen Z

Federal Oil menyabet Silver Award untuk kategori Motorcycle Lubricants dalam ajang Youth Choice Award (YCA) 2022.

Liputan6.com, Jakarta - Federal Oil menyabet Silver Award untuk kategori Motorcycle Lubricants dalam ajang Youth Choice Award (YCA) 2022. Disebutkan, penghargaan ini berdasarkan pilihan Generasi Z (Gen Z) berdasarkan online voting pada periode 4 Januari hingga 28 Februari 2022.

Disebutkan, voting tersebut melibatkan lebih dari 1.500 mahasiswa yang merupakan Gen Z dari 35 kampus ternama di berbagai kota Indonesia.

Kampus-kampus tersebut tersebar di Jakarta, Bogor, Tangerang, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Salatiga, Malang, Surabaya, dan kota besar lainnya.

"Kami bersyukur produk kami mendapat perhatian dari generasi yang pasarnya sangat besar saat ini, dan masa depan. Ini sesuai dengan empat pilar Federal Oil yakni Easy, Indonesia, Caring, dan Adaptive, dimana Federal Oil dapat diterima dikalangan Gen Z, dan mengerti kebutuhan mereka dalam berkendara," terang Pablo Conrad selaku Marketing Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) dalam keterangan resminya.

Sementara itu, Hasril Arsyad sebagai Federal Oil Brand General Manager PT EMLI menyebut, apresiasi positif dari Gen Z ini menunjukkan bahwa Federal Oil sangat potensial di segmennya.

"Produk Federal Oil yang ditawarkan di Indonesia menunjukkan sangat kompetitif, melihat banyaknya pilihan produk untuk semua jenis kendaraan harian," katanya.

"Hasil ini akan kami lanjutkan, tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan Generasi Z yang memang pasarnya sangat besar, namun generasi lainnya yang juga membutuhkan pelumas mesin yang berkualitas untuk kebutuhan kendaraannya," tambah Hasril.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berkomitmen Bikin Bangga Indonesia

Lebih lanjut ia menyatakan, pihaknya akan terus berkomitmen dalam bikin bangga Indonesia, tidak hanya melalui ajang balap internasional dimana Federal Oil menjadi sponsor tim Gresini Racing MotoGP.

"Tak cuma itu, tapi juga melalui program-program marketing yang akan kami hadirkan untuk generasi muda," ujar Hasril.

Sekadar informasi, belum lama ini Federal Oil meluncurkan produk generasi baru, dengan tiga subkategori produk yang memiliki total delapan varian dengan formulasi, dan spesifikasi terbaru.

Ketiganya meliputi Federal Matic yakni pelumas yang diperuntukkan bagi motor matik, Federal Ultratec untuk motor bertransmisi manual atau motor bebek, dan Federal Racing yang dirancang khusus untuk motor bertransmisi manual yang memiliki performa tinggi.

3 dari 3 halaman

Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini