Sukses

Top 3: Ngebut di Tol 120 Km/Jam Kena Tilang dan Pesona Idemitsu Moto Lounge

Pengguna jalan tol kini harus mengikuti aturan batas kecepatan yang berlaku. Bahkan jalan tol kini dilengkapi kamera khusus seperti yang diulas dalam artikel "Ada Speed Camera, Ngebut di Tol 120 Km/Jam Kena Tilang Mulai 1 April 2022".

Liputan6.com, Jakarta Pengguna jalan tol kini harus mengikuti aturan batas kecepatan yang berlaku. Bahkan jalan tol kini dilengkapi kamera khusus seperti yang diulas dalam artikel "Ada Speed Camera, Ngebut di Tol 120 Km/Jam Kena Tilang Mulai 1 April 2022".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Tampilan Keren Modifikasi Honda ADV150 Garapan Jawara HMC" dan "Idemitsu Moto Lounge, Bengkel dan Tempat Nongkrong Baru untuk Anak Motor". Berikut rangkumannya.

1. Ada Speed Camera, Ngebut di Tol 120 Km/Jam Kena Tilang Mulai 1 April 2022

Pengguna jalan tol wajib melintas dengan batas kecepatan yang sudah ditentukan. Mulai 1 April 2022, pengendara mobil yang berkendara di jalan tol dengan kecepatan 120 km/jam akan kena tilang.

Hal tersebut, dimungkinkan karena Korlantas Polri bakal memasang speed kamera di sejumlah titik di jalan tol untuk mengintai pengendara yang kerap memacu kecepatan kendaraannya.

Baca selengkapnya di sini.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Tampilan Keren Modifikasi Honda ADV150 Garapan Jawara HMC

Gelaran Honda Dream Ride Project (HDRP) kembali berlanjut, yang kali ini menantang tiga modifikator berbakat dari jawara Honda Modif Contest (HMC) 2019. Pada 2022 ini, para peserta ditantang untuk mengubah Honda ADV150 jadi memiliki tampilan yang keren.

Proyek modifikasi Honda ADV150 ini berlangsung selama empat bulan sejak November 2021.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. Idemitsu Moto Lounge, Bengkel dan Tempat Nongkrong Baru untuk Anak Motor

Memberikan pelayanan terbaik untuk para pengguna motor di Indonesia, Idemitsu membuka Idemitsu Moto Lounge. Tempat ini, merupakan one stop shopping untuk bikers mulai dari bengkel, toko perlengkapan berkendara, coffe shop sekaligus restoran, dan tempat modifikasi motor.

Setelah tertunda selama dua tahun karena pandemi, Idemitsu Moto Lounge yang berlokasi tempat bersebelahan dengan salah satu mall di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan ini resmi beroperasi.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Tak Usah Pilih-Pilih, Ayo Cepat Vaksin Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.